Ayah di Kotamobagu Cabuli Anak Kandung Selama 8 Tahun

waktu baca 1 menit
Ilustrasi gambar

Berita Hukum, gemasulawesi – Ayah di Kotamobagu, Sulawesi Utara, cabuli anak kandung selama 8 tahun, polisi menyebut pria berinisial ID telah melakukan perbuatan tak senonoh itu sejak 2014 saat korban masih duduk di bangku kelas 3 SD.

Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Kotamobagu Iptu I Dewa Dwiadnyana saat dimintai konfirmasi, Kamis 25 Agustus 2022.

“Memang benar pelaku telah kami tangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya sejak kelas tiga SD,” ucap Iptu I Dewa Dwiadnyana saat dimintai konfimasi, Kamis 25 Agustus 2022.

Iptu Dewa menjelaskan, perbuatan terlarang pelaku yang cabuli anak kandung sendiri dengan menyentuh kemaluan korban. Menurut pengakuannya, pelaku tidak melakukan hubungan seksual, hanya memuaskannya dengan meraba korban.

Baca: Pelaku Pembusuran Hingga Tewas di Makassar Dibekuk Polisi

Ia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku hanya menempelkan jarinya pada alat kemaluan korban. Dan hasil pemeriksaan tersebut menyamakan pengakuan tersangka dan korban, sehingga tidak ada melakukan persetubuhan.

Sejauh ini, kata Dewa, kasusnya sudah memasuki tahap penyidikan. Pelaku kemudian ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa 23 Agustus 2022.

“Pelaku sudah ditetapkan menjadi tersangka dan saat ini telah ditahan. Kasusnya juga masuk tahap penyidikan,” jelasnya. (*/Ikh)

Baca: Polisi Berhasil Amankan Bandar Togel di Pinrang

Ikuti Update Berita Terkini Gema Sulawesi di: Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.