Ayah Tiri Tega Perkosa Anak berulang Kali di Konawe Selatan

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Hukum, gemasulawesi – berinisial BG di , , tega memperkosa anak tirinya berulang kali, pria 42 tahun itu kini telah diamankan oleh polisi akibat perilaku bejatnya.

Hal itu diungkapkan, AKP Fitrayadi, Kasat Reskrim Polresta Kendari di keterangan resminya Sabtu,09 Juli 2022.

“Jadi pelaku ini melakukan hubungan badan dengan korban saat masih duduk di bangku kelas 6 SD hingga masuk SMA tahun 2017,” ucap Kapolres Kendari, AKP Fitrayadi, melalui keterangan resminya. pada hari Sabtu, 09 Juli 2022.

Fitrayadi menjelaskan, perbuatan bejat pelaku yang tega memperkosa pertama kali dilakukan saat korban berinisial NA anak tirinya baru saja pulang sekolah pada tahun 2017.

Baca: Bongkar PETI Buol dan Tolitoli, Tim Polda Sulawesi Tengah Sita Alat Berat

Saat itu korban hendak masuk kamar untuk berganti pakaian, kemudian pelaku tiba-tiba masuk ke kamar dan memeluk korban dari belakang, korban yang berusaha melawan namun kalah dan akhirnya pasrah.

ia mengatakan, saat itu pelaku berhasil menyetubuhi korban, meski awalnya korban melawan.

Fitrayadi mengatakan, sejak kejadian itu, pelaku kerap meminta dilayani nafsunya, dari korban masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) hingga masuk sekolah menengah atas (SMA) pada usia 18 tahun.

“Jadi pelaku melakukannya berkali-kali. Dan sekarang korban sudah duduk di bangku SMA, pelaku sudah berulang kali mengalaminya hingga Juni 2022 lalu,” ucapnya.

Selain pemerkosaan, ternyata pelaku juga kerap mengancam korban jika menolak meladeni nafsu bejat tersebut. Bahkan, korban diancam untuk tidak menceritakan kejadian yang menimpanya kepada siapapun.

Fitriyadi mengatakan, setelah pemerkosaan pelaku ini juga mengancam korban akan membunuh ibunya jika melaporkan perbuatannya kepada orang lain.

Kamis lalu, 07 Juli 2022, karena bertahun-tahun merasa tertekan, korban NA memberanikan diri melaporkan ke polisi tanpa memberitahu ibunya. (*/Ikh)

Baca: Cegah PMK Sulawesi Tengah Stop Sementara Suplai Hewan dari Luar

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.