Gabungan Romansa dan Pembunuhan, Ini Lho Drama Somebody Yang Memuncaki Trending di Netflix

waktu baca 3 menit
Drama Korea Somebody (Netflix)

Kupas Tuntas, Gemasulawesi – “” adalah Serial Asli Netflix yang diadaptasi dari novel Brett Easton Ellis “American Psycho”. Drama pra-rilis tiga episode selama Festival Film Internasional Busan pada 6 Oktober 2022, dan sekarang akan dirilis di Netflix. Kim YoungKwang dan Kang HaeLim adalah pemeran utamanya.

Serial drama psikologis Korea “” menggabungkan genre thriller dan romance untuk menciptakan sesuatu yang jauh lebih meyakinkan dari yang seharusnya.

Alur ceritanya mengikuti kehidupan Kim Sum, seorang gadis muda bernama sangat berbakat dengan kode perangkat lunak dan algoritma, saat masih bersekolah, dia dipekerjakan oleh seorang pria untuk membantunya memasang mesin lotre di arena permainannya.

Baca: Jalan Cerita Drama Korea The First Responder, yang Berlatar Belakang Kisah Para Petugas Layanan Darurat

Gadis muda itu melakukannya dan menerima sejumlah besar uang sebagai gantinya, dan dia kemudian terus melakukan pekerjaan seperti itu, mengasah keterampilan pengkodeannya kapan pun dan bagaimanapun dia bisa.

Dia menggunakan sebagian besar uang ini untuk mempersiapkan kompetisi pemrograman remaja yang akan datang, di mana dia memasang pamerannya, tetapi hampir tidak ada yang memperhatikannya.

Ketika seorang wanita akhirnya tiba di standnya dan menanyakan tentang hal itu, Kim Sum dengan tidak tertarik menjelaskan bahwa dia telah membuat bot obrolan AI, karakteristik yang menentukan adalah mencatat setiap teks yang diketik pengguna dan kemudian dihapus sebelum mengirim dan kemudian membuatnya saran berdasarkan catatan ini.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang itu, Kim menjelaskan bahwa dia telah mampu memberi kode warna pada emosi dan kepribadian pengguna berdasarkan cara mereka berinteraksi dengan orang-orang melalui lesan. Sebagai wanita, yang juga seorang programmer, menyatakan bagaimana perkembangan seperti itu adalah hal yang luar biasa di pasar perangkat lunak, Kim mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk menyebut bot ini “”.

Baca: Drama Reborn Rich, Aksi Misi Balas Dendam Song Joong Ki yang Dapat Ranking Tinggi Sekali Tayang

Beberapa tahun berlalu, dan Kim serta wanita itu, Samantha, kini terlihat bekerja bersama di perusahaan yang sama. Samantha adalah CEO dari perusahaan matrimonial bernama Spectrum, dan sebagai bagian darinya, dia telah meluncurkan aplikasi kencan baru bernama ‘’, berdasarkan bot Kim dengan nama yang sama.

Memang Samantha yang bertemu Kim dalam kompetisi pemrograman, dan dia telah mengambil gadis yang lebih muda di bawah sayapnya sejak saat itu, menjadikannya CTO Spectrum. Walau kondisi finansialnya baik serta bekerja di perusahaan yang dia inginkan, Kim Sum adalah individu yang sangat penyendiri. Dia juga menderita penyakit Asperger sejak usia kecil yang menyulitkan dia ubtuk mengekspresikan perasaannya.

Bahkan sekarang, teman terdekatnya adalah versi pertama dari chatbot ‘” yang dia buat, dan Kim secara teratur mengobrol dengannya di garasinya setiap malam. Sekitar waktu yang sama, administrasi kepolisian Korea datang ke kantor Spectrum untuk mencari informasi mengenai pembunuhan dua orang baru-baru ini.

Baca: Ini Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 1: Aksi Pelajar Teladan Melawan Bullying, Buat Kamu yang Pernah Dirundung karena Kelebihanmu

Kedua orang ini adalah pengguna aplikasi ‘’ dan juga bertemu satu sama lain melalui aplikasi ini sebelum bunuh diri, oleh karena itu polisi datang meminta catatan obrolan mereka. Tetapi ketakutannya adalah jika informasi tersebut diberikan, reputasi Spectrum akan ternodai, serta melanggar aturan aplikasi mengenai informasi pribadi apa pun yang berkaitan dengan aplikasi mereka. Walaupun Samantha sang boss mencoba mengabaikan masalah baru ini, Kim Sum memutuskan untuk menyelidikinya sendiri. (*/GLR)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.