Gubernur Sulbar Dinilai Arogan Oleh Warga

waktu baca 2 menit

Parimo, gemasulawesi.comGubernur (), , selaku pemimpin pemerintahan , dinilai arogan karena enggan mendengarkan keluhan warganya sendiri terkait janji pembangunan infrastruktur jalan.

Pasalnya, Gubernur terpilih 2017 silam, nampaknya terkesan mengingkari janjinya sendiri untuk menganggarkan sekian miliar uang negara pembangunan jalan.

Hal tersebut diungkapkan seorang wakil Aliansi Pemuda Mahasiswa (APMS), Asbaha Alimuddin, kepada gemasulawesi.com via pesan Whatssap, Sabtu, 13 April 2019.

“Kami kecewa dengan sikap , padahal semula hanya ingin menagih janjinya sendiri,” ungkapnya.

Jelasnya, pernah menjanjikan akan menggelontorkan dana sekitar 40 miliar Rupiah terkait pembangunan jalan di Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene.

Nyatanya, sewaktu ditemui APMS di halaman kantor , menampik pernah mengatakan hal tersebut.

“Dana yang digelontorkan hanya sekitar 8 miliar Rupiah saja, padahal anggaran yang dibutuhkan pembangunan jalan kurang lebih 54 Kilometer lebih dari itu,” tegasnya.

Selanjutnya, dengan gelontoran dana 8 miliar Rupiah, hanya sedikit ruas jalan yang dapat dibangun, itupun hanya untuk rehabilitasi jalan saja.

Terlihat, justru memperlihatkan gestur menolak perwakilan APMS seperti yang terlihat dari video amatir yang beredar di linimasa.

“Kami bertambah kecewa karena langsung meninggalkan aksi massa sambil marah-marah,” tutupnya.

Baca juga: PPP Diprediksi Rebut Kursi Ketua DPRD Majene

Laporan: Muhammad Rafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.