Ini Delapan Pemain Pengganti Dybala di Juventus

waktu baca 4 menit
Pemain Juventus, Paulo Dybala © AP Photo

Bola – telah mengabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak . Kita ketahui kontrak Dybala bersama akan berakhir di musim panas 2022 mendatang. Bianconeri telah mempersiapkan Delapan pemain pengganti Dybala dimusim panas ini

Pihak sudah bertemu agen sang pemain Argentina tersebut membahas negosiasi perpanjangan kontrak sang striker. Akan tetapi pertemuan negosiasi berjalan a lot. Dybala dan tidak menemukan kesepakatan untuk melanjutkan kerjasamanya bersama Bianconeri di Allianz Stadium. Pada akhir musim 2021-2022, Dybala akan meninggalkan .

Baca: Pria Asal Banggai Tewas Gantung Diri di Kios Depan Rumahnya

Ini 8 Pemain Calon Pengganti Dybala:

Mauro Icardi

Mauro Icardi saat ini berstatus sebagai pemain PSG. Akan tetapi striker asal Argentina berikut udah lumayan lama dikaitkan bersama .

Icardi memperkuat PSG sejak th. 2019 sesudah didatangkan dari Inter Milan. Dia sampai sejauh ini udah mencetak 38 gol dari 91 penampilan untuk raksasa Prancis tersebut.

Sekarang Icardi tidak mendapat jam bermain reguler di bawah asuhan Mauricio Pochettino di PSG. Dia disebut-sebut menghendaki meninggalkan Parc des Princes dalam saat dekat, mungkin bergabung .

Baca: DTPH Sulawesi Tengah Ajak Pemuda Jadi Petani Milenial

Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo mengambil keputusan tepat meninggalkan Inter Milan dan hengkang ke AS Roma pada 2018. Dia berkembamg pesat dan jadi pemain reguler bersama Giallorossi.

Zaniolo temasuk pemain serbabisa. Pemain berusia 22 th. berikut mampu bermain sebagai sayap kanan, penyerang lubang, sampai penyerang tengah.

Sampai sejauh ini, Zaniolo udah mencetak 18 gol dan 14 assist dari 102 penampilan. Sang pemain masih terikat kontrak sampai 2024 mendatang.

Baca: Kalahkan Makedonia Utara, Belanda Juara Grup C Piala Eropa 2020

Christopher Nkunku

Christopher Nkunku merupakan pemain andalan di lini depan RB Leipzig. Penyerang asal Prancis berikut memperkuat klub Jerman sejak th. 2019 sesudah didatangkan dari PSG.

Sejauh musim ini pemain berusia 24 th. itu tampil lumayan bagus. Dia udah berhasil mencetak 26 gol dan menyumbang 15 assists dari 39 penampilannya bersama Die Roten Bullen.

Kontrak Nkunku saat ini bersama Leipzig masih dapat terjadi sampai musim panas 2024 mendatang. Dia mempunyai nilai pasar sebesar 55 juta euro.

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus membela Manchester City sejak 2017 lalu. Namun selama itu terhitung dia tidak dulu jadi pilihan utama di lini depan tim asuhan Josep Guardiola.

Musim ini, Gabriel Jesus terhitung kerap bermain dari bangku cadangan. Pemain asal Brasil tesebut baru menorehkan enam gol dan 10 assist dari 29 pertandingan.

Manchester City menghendaki mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu dapat membawa dampak Gabriel Jesus kesusahan bermain reguler.

Baca: Hasil Pertandingan Leg Dua, Juventus Vs Villareal: Skor 0-3

Joao Felix

Joao Felix merupakan salah satu pemain muda yang dimiliki Atletico Madrid. Pada umur 22 tahun, dia berstatus sebagai pemain termahal dalam histori Los Rojiblancos.

Musim selanjutnya dia ikut mempunyai Atletico menjuarai La Liga. Pemain asal Portugal itu udah mencatatkan delapan gol dan enam assist dari 30 pertandingan musim ini.

Felix mampu bermain di beraneka posisi serangan layaknya second striker, winger kiri dan striker tengah. Atletico mengontrak sang pemain sampai th. 2026.

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele memperkuat Barcelona sejak th. 2017. Blaugrana mengeluarkan dana sebesar 135 juta euro untuk menebusnya dari Borussia Dortmund.

Sayang kariernya di Camp Nou tidak senantiasa terjadi mulus. Pemain berusia 24 th. berikut lumayan kerap masuk ruang perawatan sebab cedera.

Namun musim ini Dembele ulang menemukan ulang bentuk permainannya di bawah asuhan Xavi Hernandez. Dia mampu didapatkan secara gratis mengingat kontraknya dapat habis pada akhir musim.

Baca: Prediksi Line UP, Head to Head Liga CHampions: Juventus Vs Villareal

Giacomo Raspadori

Setelah menimba pengetahuan di akademi Sassuolo, Giacomo Raspadori berhasil menembus tim utama pada th. 2019. Striker berusia 22 th. berikut sekarang jadi andalan di lini serang Sassuolo.

Raspadori udah bermain dalam 30 pertandingan untuk Nerroverdi selama musim ini. Dia berhasil mengemas sembilan gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

Selain penyerang, Raspadori terhitung mampu dipasang sebagai pemain sayap maupun gelandang serang. Kontraknya di Sassuolo dapat berakhir di th. 2024.

Memphis Depay

Memphis Depay sebenarnya masih belum lama memperkuat Barcelona. Dia membela tim Catalan sejak tiba dari Lyon bersama status bebas transfer pada bulan Juli th. lalu.

Sejauh ini penampilan Depay bersama Barcelona lumayan oke. Pemain asal Belanda berikut udah mencetak 10 gol dan mencatatkan dua assist dalam 29 penampilan.

Depay diberi tanda tangan kontrak dua th. bersama Barcelona. Ada kabar yang menyebut Balugrana mampu melepas sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.  (**)

Baca: Swiss Tim Kuda Hitam di Laga vs Spanyol Piala Eropa 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.