Mahasiswi di Kota Makassar Tewas Jatuh dari Gedung Graha Pena Fajar

waktu baca 2 menit
Ilustrasi

Berita , gemasulawesi – , , jatuh dari lantai enam , Jalan Urip Sumoharjo, mahasiswi asal Toraja dinyatakan .

Menurut informasi, peristiwa maut itu terjadi pada Rabu, 29 Juni 2022, sekitar pukul 06.30 WITA. Polisi yang menerima informasi tersebut saat ini sedang berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Ya, jadi polisi masih menyelidiki TKP. Tim Inafis masih bekerja,” kata AKP Lando, Kasi Humas Polrestabes Makassar, saat dimintai konfirmasi pagi ini.

Berdasarkan hasil identifikasi, Lando mengatakan korban bernama Roslin Pabaru’ Patadang berusia 21 tahun. Seorang mahasiswi di UKI Toraja, hanya saja Lando belum bisa memastikan apakah korban bunuh diri atau jatuh di tempat kejadian di Kota Makassar hingga tewas , petugas juga menemukan kursi yang digunakan korban di lantai enam.

Baca: Usai Pilkades Serentak, PMD Parigi Moutong Buka Posko Pengaduan

Ia mengatakan, dari olah TKP saat ini baru mengumpulkan beberapa bukti. Tapi kami belum bisa menyimpulkan dia jatuh atau bunuh diri. Kami masih menunggu hasil dari tim inafis.

Lando menjelaskan, rekaman CCTV yang didapat dari korban jatuh dari lantai enam antara pukul 06:03 hingga 06:30 WITA, tepatnya di tempat parkir di sisi kanan gedung. Kemudian, ketika dia jatuh ke jalan beton, korban jatuh ke tanah dan langsung tak sadarkan diri.

Beberapa petugas keamanan menduga korban ingin merekam Instagram Stories. Namun karena tidak bisa menjaga keseimbangan, dia terjatuh. Namun, Lando mengatakan itu masih dugaan dan meminta kesabaran agar polisi bisa bekerja dengan baik.

“Saat ini tim Inafis sedang melakukan olah TKP. dan membawa korban dari lokasi kejadian ke RS Bhayangkara. Nanti kita juga buat garis polisi,” kata AKP Lando. (*/Ikh)

Baca: Banjir di Morowali, Sulawesi Tengah Ratusan Warga Terpaksa Mengungsi

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.