Musyawarah Kerja PMI Sulteng, Gubernur: PMI Mampu Ubah Tangisan Menjadi Senyuman

waktu baca 2 menit
Ket. M. Sadly Lesnusa, Asisten Administrasi Umum, Pemprov Sulteng dalam Musker PMI (Foto/Adprim Setdaprov Sulteng )

, gemasulawesi – Musyawarah Kerja Palang Merah () Provinsi Sulteng dirilis oleh Rusdy Mastura, Selasa 07 Maret 2023.

M. Sadly Lesnusa, Asisten Administrasi Umum, membacakan sambutan tertulis dari yang mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran Sulteng dalam memberikan bantuan pasca bencana alam dan krisis kemanusiaan.

M. Sadly juga menyatakan bahwa peserta dapat memanfaatkan Musker sebagai media untuk berkomunikasi dan bekerja sama dalam meningkatkan organisasi melalui program-program terbaiknya.

Baca Juga : Jamkes Masuk Empat Isu Strategis Perlindungan PMI

Ditambahkannya, Musker ini menjadi bagian dari sinergi dengan Pemerintah Daerah, para pemangku kepentingan, serta mitra lainnya dalam memberikan bantuan dan layanan kemanusiaan yang tulus dan ikhlas melalui program-program terbaiknya.

“Kerja mengubah setiap tangis kesedihan menjadi senyum kebahagiaan,” ungkap M. Sadly Lesnusa saat melontarkan pujian ke .

Sementara itu, Ketua Provinsi Sulteng Moh. Hidayat Lamakarate mengungkapkan bahwa musyawarah kerja (musker) merupakan acara yang dinanti-nanti setiap tahun oleh organisasi.

Baca Juga : Masa Pemulihan Bencana Sulawesi Tengah, Bantuan PMI Terus Mengalir

Melalui musker, Provinsi Sulteng akan mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan sepanjang tahun sebelumnya dan merencanakan program-program yang akan dijalankan dalam setahun ke depan.

“Untuk memastikan program yang lebih sempurna, saya mengajak Bapak dan Ibu untuk memberikan saran dan masukan melalui musyawarah kerja,” kata dia.

Moh. Hidayat juga memohon dukungan Pemprov pada momen tersebut untuk partisipasi kontingen Sulteng di event Jumbara Nasional di Lampung Juni 2023 mendatang.

Baca Juga : Ini Wajah Baru Pengurus PMI Kecamatan Parigi

Saat acara berakhir, M. Sadly, Asisten Administrasi Umum Sulteng, bersama Ketua Sulteng, menyerahkan penghargaan kepada beberapa donatur yang telah memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa bumi di Turki dan Suriah.

Adapun piagam diberikan kepada SDN Poboya, Hooki Maju Lancar dan Baitul Maal Imam Syafi'i hingga Bank . (*/YN) 

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.