Pelaku Pembusuran Hingga Tewas di Makassar Dibekuk Polisi

waktu baca 2 menit
Ilustrasi gambar

Berita Hukum, gemasulawesi – Pelaku pembusuran hingga tewas di Makassar berhasil di bekuk personel Polda Sulawesi Selatan saat coba kabur ke Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Syahrul, warga Jl Monginsidi, Kota Mariccaya, Kabupaten Makassar, Kota Makassar, ditangkap setelah membunuh korbannya Rahul.

Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan, Kompol Dharma Negara, dikonfirmasi Rabu 24 Agustus 2022, mengatakan pelaku ditangkap di rumahnya.

Setelah membunuh Rahul pada 3 Mei 2022, Syahrul alias Botak diketahui kabur ke kota Palu.

“Anggota menerima informasi bahwa pelaku sehubungan dengan kasus pembusuran hingga tewas di Jl Monginsidi telah kembali ke rumahnya setelah beberapa bulan dalam pelarian. Polisi segera menggerebek dan pelaku berusaha melarikan diri. Kemudian polisi mengejarnya ke lantai dua dan berhasil menangkap pelaku,” ucapnya.

Baca: Waspada, BMKG Prediksikan Gelombang Tinggi Diperairan

Dharma menjelaskan bahwa pelaku ditangkap karena membunuh Rahul dalam keributan yang disertai dengan petasan di Jl Monginsidi.

Korban ditemukan tergeletak di atas becak motor sebelum dibawa ke RS Bhayangkara dan dinyatakan meninggal dunia.

“Dari hasil interogasi, pelaku mengaku menembak (membusur) korban. Pelaku kini telah diamankan beserta barang buktinya di Komando Penghapusan Polda Sulsel dan akan diserahkan ke Polrestabes Makassar untuk diproses lebih lanjut dalam kasus tersebut di pengadilan,” jelasnya. (*/Ikh)

Baca: Dukun Wanita Pengganda Uang di Sinjai Ditangkap

Ikuti Update Berita Terkini Gema Sulawesi di: Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.