Pemdes dan Relawan Desa Bonto Tangnga Bantaeng Bagikan Sembako

waktu baca 2 menit
Pemdes bersama relawan virus corona Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Bantaeng bagikan sembako.

, gemasulawesi.comPemdes bersama relawan virus corona Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Bantaeng Sulawesi Selatan (Sulsel) bagikan sembako kepada .

“Tujuannya, Pemdes bersama relawan Desa Bonto Tangnga Bantaeng ikut berpartisipasi bagikan sembako secara merata, untuk mengatasi beban terdampak virus corona,” ungkap Hariati salah satu Relawan Covid-19 Desa Bonto Tangnga, Minggu 26 April 2020.

Ia mengatakan, sebagai relawan virus corona Desa Bonto Tangnga sangat antusias sekali, walaupun belum mampu memberi secara pribadi. Tapi setidaknya dapat ikut membantu membagikan sembako.

“Sekarang kan bulan suci Ramadhan selain bisa mengisi waktu luang dengan ikut berpartisipasi membantu membagikan sembako kepada ,” katanya.

Pihaknya langsung membagikan sembako di dua dusun Desa Bonto Tangnga Bantaeng yaitu Dusun Talakayya dan Bungung Barua. Paket sembako yang dibagikan adalah beras, telur, minyak dan indomie.

Ia menjelaskan, bantuan sembako dari Pemdes sebanyak 274 paket dan 23 sembako dari Dinas Sosial.

“Semoga, apa yang diberikan kepada bisa bermanfaat dan tentunya apapun itu harus disyukuri. Alhamdulillah sembako yang dibagikan tepat sasaran,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bonto Tangnga Mahmuddin saat dihubungi pesan whatsApp mengatakan, bantuan sembako ini dari Dinas Sosial dan melalui APBDESA Dana Desa.

Diberikan kepada secara merata yang terdampak virus corona. Kecuali keluarga yang menjadi sasaran PKH dan BPNT.

Pemdes Bonto Tangnga mengucapkan banyak terimakasih kepada relawan virus corona yang telah ikut berpartisipasi membagikan sembako untuk yang terdampak. Pihaknya sangat bangga dengan kerja-kerja kerelawanan penuh keikhlasan sehingga kegiatan sosial dapat terlaksana.

“Semoga dengan adanya pembagian sembako ini, agar kebutuhan pokok terpenuhi di tengah pandemi virus corona,” harapnya.

Laporan: Andi Alfian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.