Pemerintah Desa Tamatto Bagi-Bagi Masker Gratis ke Warga

waktu baca 2 menit
Foto bersama Pemdes dan Pemuda Desa Tamatto usai aksi bagi bagi masker. Foto/Andi Alfian.

Berita , gemasulawesi.com- Seriusi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Pemerintah Desa Tamatto, Kabupaten , Provinsi (), bersama Pemuda yang ada di desanya melakukan aksi bagi-bagi masker gratis. Target pembagian masker kepada warga yang berada Dusun Possitanah, Desa Tamatto, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten , Kamis 23 April 2020.

Mengenakan masker saat keluar rumah merupakan imbauan pemerintah guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona.

Kepala Desa Tamatto, Muh. Arsul Sani S.Sos mengatakan, Pemerintah desa tamatto saat ini gencar mensosialisasikan saat keluar rumah wajib gunakan masker sehingga bisa meminimalisir terinfeksi wabah corona.

Cegah Covid-19, Pemdes Tamatto Bagi-Bagi Masker Gratis ke Warga
Bagikan Masker ke Warga Desa. Foto/Andi Alfian

“Aksi bagi masker ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam pencegahan penyebaran virus dan harapan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah,” kata Muh. Arsul Sani S.Sos, kepada media ini, Jumat 24 April 2020.

Dia juga selalu mengingatkan kepada warganya untuk tetap menjaga kebersihan seperti cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

“Semoga wabah ini bisa cepat berlalu dan seluruh masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” tutup Arsul Sani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.