Sinopsis Film Gatot Kaca Superhero Asli Indonesia Trending di Netflix

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Film Gatot Kaca di Netflix. (instagram/@gatotkaca_official)

Kupas tuntas, gemasulawesi – garapan , merupakan proyek pertama dari rangkaian kisah jagad yang dikonsepkan secara kolosal.

ini sebelumnya dikatakan dikerjakan pada waktu pandemi menghantam Indonesia.

ini mengambil latar belakang tahun 2006, sewaktu (yang diperankan oleh Sigi Wimala), Ibu dari Yuda (diperankan oleh Jordan Omar) ditinggal seorang diri di Bukit Tetuka oleh sang suami, Pandega (diperankan oleh Cecep Arif Rahman). Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh Pandega.

Baca: Sinopsis Drama Korea Trending Under The Queen’s Umbrella

Sementara Ratri (diperankan Sekar Sari) adik pergi ke tempat tinggal sang kakak untuk membujuknya agar hijrah ke kota Hastinapura, agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Namun tetap dengan keputusannya untuk tinggal dan  menolak bujukan dari adiknya. Namun tidak lama setelahnya, rumah mereka diserang secara tiba-tiba.

Diwaktu yang bersamaan Yuda yang masih kecil dan pengawalnya Kate (dimainkan oleh Muchlis Mustafa) serta harus menghadapi serangan dari pasukan gen Kurawa seorang diri.

Baca: Rayakan Hari Ayah dengan Nonton Film Ini Bersama Ayahmu

Pasukan mempunyai misi untuk membalaskan  dendam atas kekalahan nenek moyang mereka yang terjadi beribu tahun lalu yang dilakukan oleh gen Pandawa.

Tujuan balas dendam ini berlatarkan kepercayaan Gen Kurawa bahwa merebut kekuasaan dunia dari tangan Pandawa dengan merebut Brajamusti dari tangan .

Alhasil Yuda dan sang Ibu memutuskan berpindah kota.

Baca: Akibat Open BO Nama Verrell Bramasta Jadi Trending di Twitter

Namun setelah bertahun-tahun keponakan , Yuda ingin mencari tahu kebenaran yang sesungguhnya, dibantu Agni (diperankan Yasmin Napper) dan Dananjaya (diperankan Omar Daniel).

Satria Dewa: Gatotkaca merupakan produksi Rumah Produksi Satria Dewa Studio yang sekaligus menjadi pembuka babak baru untuk superhero lokal yang cerita diadaptasi dari kisah pewayangan India dan juga Nusantara.

Satria Dewa: Gatotkaca ini telah tayang pada 9 Juni 2022 di bioskop dan bisa kamu tonton di Netflix. (*/GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.