Tuntut Ganti Rugi, Puluhan Orang Gerebek Rumah Ustadz Yusuf Mansyur

waktu baca 2 menit

Berita Hukum, gemasulawesi – Tuntut ganti rugi, puluhan orang datang gerebek rumah Ustadz Yusuf Mansur yang mengaku korban investasi, pada Senin 20 Juni 2022.

Didampingi perwakilan dari Yayasan Jabal Nur, massa sekitaran 30 orang itu menuntut ganti rugi ustadz Yusuf Mansur agar mengembalikan semua investasi Masjid dari beberapa ratus orang.

“Kami menuntut ustadz Yusuf Mansur balikkan semua investasi Masjid Darussalam sekitaran 250 orang itu, terbagi dalam beberapa jenderal, marbot mushola, itu yang kami perjuangkan,” ucap salah seorang perwakilan Yayasan Jabal Nur, dikutip dari saluran Youtube ARAH KEBENARAN, pada Selasa 21 Juni 2022.

Mereka akui sudah mengundang Ustadz Yusuf Mansur untuk hadir, tetapi bos PayTren itu tidak datang.

Baca: Remaja Pelaku Pembuang Bayi di Kabonena, Palu Ditangkap Polisi

Mereka menagih janji Ustadz Yusuf Mansur untuk menebus uang investasi, akan tetapi tidak juga diberikan.

Ustadz Yusuf Mansur menerangkan sudah mengembalikan uang beberapa korban investasi sejumlah Rp 23 miliar semenjak tahun 2010, akan tetapi hasilnya nihil.

“Bahkan juga ia pernah kembalikan investasi batu baru Rp 23 miliar, pada siapa ia kembalikan? Jika itu ucapannya betul, silahkan kita bermubahala,” tambahnya.

Menurut, kuasa hukum Yayasan Jabal Nur, Ustaz Yusuf Mansur pernah menjelaskan di tayangan live TV kalau uang investasi korban tidak juga dibayarkan, karena itu mereka boleh mengunjungi tempat tinggalnya.

Sayang, kehadiran puluhan korban ke rumah penceramah populer ini sia-sia. Menurut perwakilan keluarga, Ustaz Yusuf Mansur tengah ada di Yaman.

Padahal, mereka telah merencanakan kedatangan ke rumah sang Ustadz beberapa minggu lalu dan hal tersebut diketahui oleh Ustaz Yusuf Mansur.

“Permasalahan tidak ada orangnya kami nggak tahu, kami telah targetkan beberapa pekan kemarin, mengapa tidak berada di tempat, jika ia berani nggak perlu ninggalin rumah,” terangnya.

Selanjutnya, mereka telah 2x mengundang Ustaz Yusuf Mansur, tetapi Yusuf Mansur selalu tidak datang tanpa alasan yang terang. (*Ikh)

Baca: Biaya Transportasi Haji, Pemkab Parigi Moutong Anggarkan Bantuan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.