Cristiano Ronaldo Klaim Petinggi MU Tidak Percaya Anaknya Masuk Rumah Sakit

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Cristiano Ronaldo (instagram/@(instagram/@cristiano)

Bola, gemasulawesi – Keseluruhan yang baru-baru ini menggegerkan petinggi dan pemain belum seluruhnya dirilis, dalam cuplikan terbaru dengan presenter TV Piers Morgan. menuding ada dua petinggi di Old Trafford mencurigainya saat dia mengatakan bahwa putrinya, Bella, sedang sakit bronkitis, hanya tiga bulan setelah saudara kembarnya meninggal.

“Saya berbicara dengan direktur serta presiden dan mereka agaknya tidak percaya ada sesuatu yang terjadi, yang membuat saya merasa tidak enak,” ungkap Ronaldo pada TalkTV.

Lanjut Ronaldo, mereka seolah mempercayai tetapi disaat bersamaan sambil menggelengkan kepala.

Baca: Cristiano Ronaldo Merasa ‘Dikhianati’ Manchester United

“Saya tak akan pernah menukar kesehatan keluarga saya bagi sepak bola. Sekarang, atau 10 tahun ke belakang atau ke depannya,” Tegas .

“Saya tidak mau meninggalkan keluarga saya untuk melakukan pramusim karena pikiran saya tidak adil untuk meninggalkan keluarga saya untuk pramusim. Inilah (alasan) mengapa saya tidak pergi,” ungkap .

Untuk sementara ini sedang mempertimbangkan nasihat hukum sebelum mengambil keputusan mengenai Ronaldo.

Baca: Ini Penyebab Dulu Cristiano Ronaldo Kembali ke MU

Managemen akan merilis lengkap akhir pekan ini sebelum mengambil keputusan apapun. Mereka sedang menunggu setelah semua bagian wawancaranya dirilis.

Sementara Ten Hag dan para pemain MU tengah mengalami kekecewaan dengan cara dan waktu .

Klub MU sendiri hanya mengetahui tentang tersebut saat mereka bersiap untuk terbang kembali dari London pada Minggu malam setelah menang 2-1 atas Fulham dan mereka juga tidak mengerti mengapa dia mengatakan apa yang dia katakan.

Baca: Cristiano Ronaldo Siap Hengkang Namun Sepi Peminat

Mereka tentu merasa kecewa karena dia tidak menghormati klub, managernya, serta rekan satu timnya dengan cara ini dan United kemungkinan akan mempertimbangkan semua opsi mereka sekarang terkait pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo dikasih tahu bahwa pada hari Kamis bahwa dia tidak akan berada di starting XI melawan Fulham tetapi dia akan berada di tim.  Dia memberitahu klub bahwa dia sakit. (*/GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.