Hui PENTAGON Rayakan Selesai Wajib Militer dengan Bikin Akun Instagram Bernama Lucu

waktu baca 2 menit
Hui Pentagon (twitter.com/CUBE_PTG)

Selebriti, Gemasulawesi – Pada 17 November 2022 lalu, resmi selesai wajib . Dia merayakan selesainya wajib militernya dengan membuka akun instagram, matan renjan sub unit Hyuna ini adalah anggota terakhir kedua yang bergabung dengan Instagram, selain Yanan.

2 hari setelah menyelasikam wajib mengunggah postingan pertama ke akun Instagram barunya yang diberi nama “huitag_me.” Postingan pertama menunjukkan di ruangan pink dan pakaian coklat dengan tulisan ‘Tag saja aku’ mereferensikan nama akunnya yang lucu tersebut. Salah satu anggota, Kino, membalas postingannya, menyambutnya di Instagram.

Sebelumnya sudah menjalani wajib selama 2 tahun yang resmi dimulai pada 18 Februari 2021 yanh sebenanrnya dijadwalkan di bulan Desember 2020, tempat dimana leader bertugas ini tidak diberitahukan kepada publik namun yang jelas dia menjalani wamil alternatif sebagai pekerja sosial.

Baca: Setelah Ngaku Jadi Selingkuhan, Denise Chariesta Sekarang Diisukan Kena HIV

Namun dia sempat menerima pelatihan dasar selama empat minggu di Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan yanga ada di Provinsi Chungcheong Selatan.

adalah penyanyi, penulis lagu, dan komposer Selatan. Dia memulai debutnya sebagai pemimpin, vokalis utama dan penari utama dari boy grup pada Oktober 2016, di bawah Cube Entertainment.

Dia juga menjadj anggota dari trio co-ed Triple H, bersama mantan rekan seband Dawn dan mantan rekan satu label Hyuna, dan merupakan pemimpin grup trot boy Super Five dari MBC’s Favorite Entertainment.

juga aktif berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi sebagian besar lagu . Beberapa karyanya yang paling terkenal adalah “Energetic” dari Wanna One, “Never” dari Nation’s Son, “Boyness” dari Produce X 101, “Oh-Eh-Oh” dari JO1, dan “Shine” dari , “Naughty Boy”, dan “Daisy”.

Baca: Unggah foto Sarwendah dan Tahlia Dirawat Bersamaan di Rumah Sakit, Ruben Onsu : Cepat Sembuh Bidadari-Bidadariku

Tentu saja kembalinya setelah wamilnya sangat ditunggu-tunggu oleh para pengembar yang sangat menantikan karya-karnya. (*/GLR)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.