Ternyata Kiesha Alvaro Kecil Sempat Marahi Pasha Ungu Saat Menikah Lagi

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Kiesha Alvaro Putra Pasha Ungu. (Instagram/@kiesha.alvaro)

Berita Selebriti, gemasulawesi – Belakangan ini, video yang direkam di masa kecil kembali menjadi viral. Kiesha sebagai seorang anak atas perceraian kedua orangtuanya pun jadi sorotan.

Seperti yang diketahui Kiesha adalah anak dari pasangan dan yang bercerai pada 2009 lalu. Pernikahan ini dilangsungkan pada 2033 sayangnya hubungan mereka hanya bertahan 6 tahun.

lahir pada tahun pertama pernikahan mereka. Kini usianya sudah 18 tahun. Setelah perceraian dengan , diketahui bahwa kemudian memutuskan untuk menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina di tahun 2011.

Dalan video lama itu pula, terlihat bahwa sempat ngambek waktu ayahnya akan menikah lagi dengan Adelia. Tanggapannya sebagai seorang anak yang masih kecil dalam menghadapi perceraian kedua orangtuanya pun jadi sorotan.

Tidak sampai disitu setelah perceraian sang ibu juga memilih untuk menikah lagi dengan seorang pesepak bola bernama Gunawan Dwi Cahyo. Kali ini pun memberikan pesan menyentuh kepada ayah tirinya, agar tidak menyakiti ibunya dan membuat dia sedih.

Belakangan ini dalam video yang diunggah di channel youtube Cumicumi berjudul  ’11 TAHUN TANPA PAPA , ALVIN in LOVE’  Kiesha juga mengatakan bahwa dia sempat menolak untuk bertemu dengan ayahnya, bahkan hingga 11 tahun dia menolak untuk bertemu.

Baca: Henri Yosodiningrat Sebut Hendra Kurniawan Telah Difitnah

Belakangan hubungan keduanya baru mencair pada tahun 2020, alasannya karena awalnya dia sudah meminta ayahnya untuk tidak menikah lagi namun sang ayah tetap memutuskan untuk menikah lagi.

Namun Kiesha juga menjelaskan bahwa ia tidak mau bertemu bukan karena disuruh oleh ibunya, namun alasannya adalah jarak yang jauh. Selain itu perbincangan bahwa yang meminta agar ayahnya tidak menikah dilanggar oleh sang ayah.

Namun belakangan, dikutip dari akun instagram @insta_julid meminta maaf kepada akibat sejumlah berita yang terkesan menyudutkan.

Baca: Dikabarkan Ditinggalkan Vincent Verhaag Pasca Terlilit Cicilan, Netizen: Jangan Cari Suami Tampan

“Buat ayah, sebelumnya saya minta maaf dulu karena berita yang kemarin itu. Intinya saya tidak ada maksud untuk menyudutkan siapapun dan yang pasti saya sangat sayang pada ayah,” ungkapnya. (*/Glr)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.