Mario Suryo Aji Mencatat Sejarah Baru Dalam Dunia Balap Indonesia

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Mario Suryo Aji. (Foto/Honda)

MotoGP, gemasulawesi – Mario Suryo Aji pembalap pertama asal Indonesia yang akan star dari posisi ke tiga di ajang grand prix. Pembalap Honda Team Indonesia itu, berhasil mencatat sejarahnya sendiri dan membanggakan Merah Putih. Prestasi membanggakan itu mebuat menorehkan catatan sejarah baru dalam dunia balap Indonesia, ia berhasil berada di belakang Carlos Tatay dan Diogo Moreira.

Diketahui, berhasil mencatatkan waktu 1 Menit 41,567 detik dan berkat hasil itu, Mario pun berhasil menempati posisi ketiga pada sesi kualifikasi di 2022, Sabtu, 19 Maret 2022.

, sangat senang dengan hasil tersebut, sebagai tuan rumah ia akan berjuang untuk meraih hasil terbaik pada balapan pertamanya di Kandang pada pentas kualifikasi Moto3.

“Senang dengan hasil yang saya raih saat ini, besok saya akan berusaha dengan maksimal pada balapan,” tuturnya.

Penontonpun menyambut dengan meriah hasil yang telah diraih oleh pembalap Honda Team Asia asal Indonesia itu. Penonton memberikan sorakan gembira Ketika mengetahui pembalap itu berhasil meraih posisi tiga pada babak kualifikasi.

Kualifikasi sendiri terjadi bersama situasi bercampur. Hal itu karena lintasannya masih sedikit basah. Namun, terkandung jalur yang telah mengering.

Meski situasi sulit, Mario Aji sukses mengamakan posisi ketiga saat memulai MotoGP Indonesia 2022. Menarik untuk menyaksikan bagaimana performa Mario Aji terhadap balapan kali ini. (*)

Baca: Mario Suryo Aji Harus Puas di Peringkat 23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.