Chelsea Menelan Kekalahan 0-1 Saat Tanding Melawan Newcastle United

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Newcastle United vs Chelsea. (Instagram/@chelseafc )

Bola, gemasulawesi – Pada pertandingan Minggu 13 November 2022, dini hari WIB, harus menelan kekalahan 0-1 melawan United pada pekan ke-16 Premier League di Stadion St. James’ Park. Dalam pertandingan malam tadi membawa pemain mulai Pope, Trippier, Botman, Schar, Burn, Longstaff, Willock, Guimaraes, Almiron, Joelinton,  dan Wood.

Sedangkan yang kalah dalam pertandingan melawan United ini membawa Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly; Loftus-Cheek, Kovacic, Jorginho, Hall; Gallagher, Mount dan Broja.

Pada menit ke-29 Armando Broja sempat memberikan ancaman striker kepada namun tendangan Striker ini bisa ditangkap oleh Nick Pope.

Baca: Hasil Pertandingan Leg Dua, Lille vs Chelsea: Skor 1-2

Lanjut pada menit ke-39 Fabian Schar gagal memanfaatkan umpan dari Kieran Trippier.

Dan pada menit ke-51 melakukan  serangan beruntun. Tendangan Chris Wood berhasil ditangkis oleh Edouard Mendy. Sempat juga terjadi adu penalti di kotak .

Mateo Kovacic kemudian berhasil memblock tendangan Bruno Guimaraes. Semenit kemudian teman satu timnya, Sean Longstaff berhasil mendapat umpan dari Miguel Almiron namun gagal dieksekusi dengan baik.

Baca: Jadwal Pertandingan Bola Terupdate Minggu Ini

Nick Pope juga berhasil menyelamatkan tim pada menit ke-65 dengan mementahkan tendangan placing dari Conor Gallagher dari luar kotak penalti.

Akhirnya pada menit ke-67 Almiron berhasil masuk menggiring bola dari sisi kanan. Yang kemudian dilanjutkan oleh Joe Willock, tendangan kaki kanan Willock berhasil menorehkan gol bagi yang gagal ditangkap oleh kiper Edouard Mendy, yang membawa keunggulan bagi timnya.

Tuan rumah pun tetap menyerang atas walaupun sudah unggul.

Baca: Gol Tunggal Laporte Antar Manchester City Juara Piala Liga Inggris

Tekanan yang diberikan kepada The Magpies tetapi kerap kandas, kekalahan dalam pertandingan ini menjadi kekalahan yang ketiga kalinya secara beruntun dalam Liga Inggris setelah sebelumnya kalah dalam dua pertandingan sebelumnya yaitu, kalah 0-1 melawan Arsenal dan 1-4 meawan Brighton and Hove Albion. (*/Glr)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.