Prediksi Portugal Vs Turki, Babak Play-Off Piala Dunia 2022

waktu baca 4 menit
©Grapich Design: Gema Sulawesi/AR

Bola akan berhadapan dengan di , , Jumat, (25/03/2022). Kick off Jam 02:45 WIB, di Estadio Do Dragao.

Mega Bintang Critiano Ronaldo, masih harap-harap cemas terancam gagal bermain di Piala Dunia 2022, yang mungkin menjadi Piala Dunia terakhirnya bersama , sebagaimana kita ketahui gagal lolos otomatis, setelah hanya mampu finish sebagai runer-up di grub A dibawah Serbia.

yang masih mengandalkan Mega Bintangnya , yang masih mengincar satu tempat, yang hanya terrsisa tiga slot, menuju slot Final Kualifikasi Piala Dunia 2022. Untuk itu Selecao harus berhadapan dengan di Kualifikasi Patch C untuk memperoleh satu tiket di Final.

Baca: Menteri PUPR Ajak Investor Turki Berinvestasi Infrastruktur di Indonesia

Informasi Prediksi Portugal vs :

Prediksi Portugal vs memaparkan fakta-fakta aktual. Para penggemar bola udah sewajarnya jelas Info terupdate. Menjelang playoff Piala Dunia 2022 tercatat seumpama CR7 tidak cukup bagus hadapi . Kapten timnas Portugal tidak begitu produktif sepanjang peristiwa H2H.

Sementara Selecao justru menumpukan asa kepada . Ambis mereka melaju ke final Piala Dunia 2022. Pada segi yang lain Italia pun mesti hadapi Makedonia Utara. Data statistik CR7 sepanjang berhadapan bersama . Belum dulu merobek gawang Ay-Yildizlilar dari dua kali laga.

Riwayat dua kali pertandingan yang Portugal dan jalani. Menghasilkan tiap-tiap satu kemenangan. Perjumpaan pertama Cristiano bersama terjadi terhadap penyisihan grup Euro. Kala itu laga berakhir kemenangan 2-0 untuk portugal. Berkat gol yang dihasilkan oleh Pepe dan Raul Meireles.

Baca: Kualifikasi MotoGP Portugal 2021, Quartararo Raih Pole

Sementara itu tim Ay-Yildizlilar udah gagal terhadap Euro 2020. Mereka tercatat gagal total dari tiga laga. Perjalanan tidak baik ternyata berlanjut hingga kualifikasi World Cup. Terlihat bagaimana Belanda pesta gol 6-1. Membuat federasi nasional mengambil alih Stefan Kuntz sebagai kepala pelatih.

Memiliki Stefan Kuntz sebabkan rasa percaya diri dan harapan timnas meningkat. Pelatih yang dulunya mantan strker timnas Jerman. Diharapkan bisa memberi pergantian signifikan terhadap tubuh skuad asuhannya. Dirinya pun tercatat 5 th. melatih timnas Jerman usia kelompok.

Berkat campur tangan Kuntz kebangkitan nampak dari kubu Turki. Pada laga terakhirnya mereka menang 3x dan mesti 1x seri. Bahkan terhadap laga penentu Turki sukses melibas Montenegrio. Sehingga pada akhirnya lolos ke babak playoff Piala Dunia 2022.

Skuad asuhan Stefan Kuntz ikut diperkuat sejumlah elite Eropa. Sebut saja Merih Demiral bintang Atalanta. Vaglar Soyuncu skuad Lecester di Liga Inggris. Hakan Calhanoglu yang merupakan gelandang bintang Inter Milan. Belum ulang sang kapten timnas Burak Yilmas. Bisa dipastikan laga nanti memberikan hasil mengejutkan.

Baca: Berikut Lima Tim Unggulan Potensi Juara Piala Eropa 2020

Prediksi Line up Portugal vs Turki:

Line Up Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Joao Cancelo, Pepe, Ruben Dias, Nuno Mendes; Joao Moutinho, Joao Palhinha, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, , Diogo Jota.

(Diragukan Bermain) Anthony Lopes, Rafa Silva, dan Joao Mario

Line Up Turki (4-2-3-1): Ugurcan Cakir (GK); Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Mert Muldur; Ozan Tufan, Berat Ozdemir; Cengiz Under, Hakan Calhanoglu, Kerem Akturkoglu; Burak Yilmaz.

Baca: Pemkot Palu Apresiasi Bantuan Pembangunan Sekolah dari Bulan Sabit Merah Turki

Head to Head Portugal vs Turki

  • 03 Jun 2012 Portugal 1-3 Turki
  • 08 Jun 2008 Portugal 2-0 Turki
  • 24 Jun 2000 Turki 0-2 Portugal
  • 14 Jun 1996 Portugal 1-0 Turki

5 Pertandingan Terakhir Portugal

  •  15 Nov 2021 Portugal 1-2 Serbia
  • 12 Nov 2021 Irlandia 0-0 Portugal
  • 13 Okt 2021 Portugal 5-0 Luksemburg
  • 07 Sep 2021 Azerbaijan 0-3 Portugal
  • 02 Sep 2021 Portugal 2-1 Irlandia

5 Pertandingan Terakhir Turki

  •  17 Nov 2021 Montenegro 1-2 Turki
  • 14 Nov 2021 Turki 6-0 Gibraltar
  • 12 Okt 2021 Lavia 1-2 Turki
  • 09 Okt 2021 Turki 1-1 Norwegia
  • 08 Sep 2021 Belanda 6-1 Turki

Prediksi Skor:

Kedua belah tim saling menyempurnakan asa menanti tantangan yang mendekat. Ajang Piala Dunia 2022 Qatar bukanlah turnamen sembarang. Gengsi sebab memenangkan persaingan mampu mendongkrak prestige. Portugal yang menduduki rangking 8 menurut FIFA. Terpaksa merintis laga playoff untuk kelima kalinya. Selecao merupakan tim yang performanya terbilang naik turun. Meski demikianlah mereka mampu mengejutkan para penggemarnya. Pendukung sejati CR7 dan kawan-kawan kuatir sikap over confidence menjegal tim.

Portugal dan Turki bertemu terhadap kala dengan manajer yang berbeda. Keduanya terjebak terhadap usaha menjangkau kejayaan turnamen besar. Perjuangan ke-2 tim menyatakan potensi dan ambisi. Meski keluar di atas kertas Cristiano dan timnya lebih unggul di atas kertas. Prediksi skor Portugal 2-1 Turki.  (**)

Baca: Jelang Lawan Vietnam: Timnas Indonesia Benahi Kekurangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.