Timnas Brasil Kandidat Terkuat Pemenang Piala Dunia 2022 di Qatar

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Brazil (Foto/Pixabay)

Bola, gemasulawesi – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi mengatakan Timnas menjadi salah satu kandidat terkuat pemenang 2022. Tim yang dilatih oleh ini sendiri adalah pemenang lima kali, dengan keberhasilan terakhir pada tahun 2002, dan mereka menuju ke sebagai salah satu negara favorit untuk memenangkan pada 18 Desember.

Timnas memang merasakan ketegangan sebagai kandidat terkuat yang paling dicemburui di dunia, namun memiliki semangat dan kualitas untuk pialamenguasai Dunia .

Untuk skuad dengan talenta dan negara dengan sejarah Dunia yang disepuh emas, mengincar gelar keenam dengan ambisius, mereka juga tidak akan menyerah atau gugup bersaing dengan tim lain.

Baca: Sambut Piala Dunia, Kampung Bola Makassar Pasang Bendera Idola

sendiri telah mengeluarkan daftar nama-nama pemainnya 

Penjaga gawang:

Alisson Becker (Liverpool),  Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras)

Bek:

Dani Alves (UNAM), Thiago Silva (Chelsea), Marquinhos (PSG), Danilo (Juventus), Alex Telles (Sevilla), Alex Sandro (Juventus), Eder Militao (Real Madrid), Bremer (Juventus)

Baca: Kasper Schmeichel Jadi Kiper Andalan Timnas Denmark

Gelandang :

Bruno Guimarães (Newcastle), Casemiro (Real Madrid), Lucas Paqueta (Lyon), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamengo)

Pemain depan:

Neymar (PSG), Gabriel Jesus (Arsenal), Vinicius Junior (Real Madrid), Antony (Manchester United), Richarlison (Tottenham), Raphinha (Barcelona), Rodrygo (Real Madrid), Gabriel Martinelli (Arsenal), Pedro (Flamengo)

Saat ini dalam tujuh kemenangan beruntun, telah menemukan performa terbaiknya menuju Dunia 2022. Mereka adalah salah satu pesaing utama untuk memenangkan turnamen, dan memiliki harapan tinggi membawa pulang dunia.

Baca: Timnas Turki Bertekad Buat Portugal Absen di Piala Dunia 2022

Elemen kunci untuk kesuksesan tim adalah penyerang. memiliki tim bertabur penyerang yang hebat dan mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka menjelang turnamen.  Namun kurangnya kecepatan di lini belakang mereka membuat mereka rentan terhadap serangan balik, terutama ketika bek sayap mereka keluar dari posisinya. (GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.