711 Personel Polda Sulteng Naik Pangkat Diawal Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi berikan selamat pada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat. (Foto/Humas Polda Sulteng)

Palu, gemasulawesi Sebanyak 711 perwira, brigadir dan tamtama periode 1 Januari dilingkungan mendapatkan hadiah tahun baru 2023 dengan kenaikkan pangkat.

Upacara 711 Personil digelar di halaman kantor , Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, , Minggu 1 Januari 2023 pagi. 

Dari 711 personil yang mendapatkan , 302 merupakan Satker , sedangkan 409 berasal dari Polres jajaran.

Baca: Sulteng Diguncang 1.442 Kali Gempa Sepanjang Tahun 2022

Kepolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi yang memimpin langsung upacara tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para yang mendapatkan kesempatan kenaikan jenjang karir. 

Ia mengungkapkan, bahwa apa yang telah diraih hari ini merupakan hasil kerja keras dari setiap personil.

“Pangkat yang disandang dipundak adalah tanda penghargaan yang Allah berikan melalui negara sebagai tanda penghargaan atas jerih payah kerja keras selama ini dan merupakan kebanggan bagi saudara dan

Baca: Sempat Rayakan Pergantian Tahun di Pengungsian, Warga Makassar Terdampak Banjir Kembali Pulang ke Rumah

Lebih lanjut, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi mengharapkan, agar juga diikuti dengan kinerja yang lebih baik oleh seluruh personil.

Sehingga, masyarakat merasa aman dengan adanya keberadaan .

adalah beban amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik, itu menjadi harapan dan tuntutan masyarakat, dimana Polri dituntut kehadirannya untuk selalu dekat ditengah-tengah masyarakat,” imbuhnya. 

Baca: Low Tuck Kwong Menjadi Orang Terkaya Indonesia Menurut Forbes Realtime Billionaires Geser Hartono Bersaudara

Senada dengan Irjen Polisi Rudy Sufahriadi, Kabidhumas Kombes Polisi Didik Supranoto mengucapkan selamat dengan pada Polri yang bertugas di Sulteng.

“Semoga dengan yang diterima, bisa meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di dan Polres jajaran,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Hery Santoso, Pejabat utama, Ketua dan Pengurus Bhayangkari dan Isteri Polri yang mendapatkan . (*/Alan)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.