ASN Donggala Hilang Saat Melaut Ditemukan Tewas

waktu baca 1 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Sulawesi Tengah, gemasulawesi – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, bernama Basmin ditemukan tewas, Kamis 11 Agustus 2022, Pukul 09.30 WITA, di pesisir pantai Desa Loli, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

Jenazah Basmin ditemukan oleh tim Basarnas Palu dan BPBD Donggala dengan kaki yang terlilit tali. Ia sebelumnya dilaporkan hilang saat menangkap rono di perairan laut Desa Loli Saluran, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala pada Rabu 10 Agustus 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perahu ASN yang bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Donggala ditemukan kosong.

Baca: PLN Suluttenggo Bantu Korban Banjir Bandang Desa Torue

Saksi Arman saat dihubungi mengatakan, korban bernama Basmin, warga Desa Loli Saluran, Kecamatan Banawa. Basmin adalah Kepala Seksi di bidang Ketenagaan Dinas Dikjar Donggala

“Korban Basim dilaporkan hilang setelah tidak kapalnya ditemukan dilaut, hanya ada ikan Rono, tapi tidak ada orang. Beberapa warga dan nelayan langsung mulai mencari korban,” ucap Arman, Rabu 10 Agustus 2022 malam.

Arman mengatakan korban diketahui pergi melaut sebelum magrib. Kapal korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WITA. Korban diduga jatuh ke laut, berdasarkan info yang diketahui tim BPBD Donggala sudah berada di lokasi. (*/Ikh)

Baca: 13 Parpol Terima Bantuan Dana Hibah dari Pemda Parigi Moutong

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.