Brownies Kukus Tepung Beras

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Brownies kukus tepung beras

Kupas tuntas, gemasulawesi – Memiliki waktu luang akan memberikan Anda kesempatan untuk membuat beragam kreasi kue yang enak dan juga lezat. Brownies menjadi salah satu kue yang paling banyak di idolakan oleh masyarakat Indonesia. Salah satu jenisnya adalah brownies kukus tepung beras yang hadir dengan kualitas rasa terbaik.

Biasanya dalam beberapa acara resmi brownies kukus satu ini seringkali akan Anda temukan dengan kualitas rasa terbaik. Sebagai pemula dalam pembuatan kue ini bisa menjadi rekomendasi yang cocok Anda pelajari. Sebab cara pembuatannya sangat mudah untuk Anda lakukan sebagai pemula ya guys.

Dalam kesempatan ini tentu akan kami ulas mengenai beragam cara tepat untuk membuat brownies kukus tepung beras yang enak. Sehingga Anda bisa menjadikan resep ini sebagai rekomendasi tepat untuk mulai di pelajari. Simak dan pelajari bagaimana cara membuat brownis kukus yang hadir dengan kualitas nikmat satu ini.

Berikut Ini Adalah Cara Tepat Untuk Membuat Brownies Kukus Tepung Beras Mekar

Bahan yang di perlukan untuk membuat brownies kukus tepung beras

Ada beberapa bahan yang perlu Anda siapkan untuk membuat brownies kukus yang hadir dengan kualitas rasa terbaik. Dalam hal ini Anda membutuhkan 150 gr tepung beras, 100 gr gula yang halus, 50 gr cokelat batang yang di lelehkan. Selain itu Anda juga membutuhkan sebanyak 50 gr cokelat bubuk, 250 ml susu cair, dan juga 1 sdt baking powder ya guys.

Baca: Resep Bolu Kukus Mekar Anti Gagal, Lembut, dan Enak

Bagaimana cara membuat brownies kukus ini?

Pertama tama Anda perlu untuk mengayak tepung, cokelat bubub, gula halus, dan juga baking powder dengan baik dan campurkan semuanya. Setelah itu Anda perlu menuangkan susu sedikit demi sedikit kedalam adonan kering dan aduklah hingga rata. Tambahkan cokelat yang sudah di lelehkan dan masukkan dalam paper cup dan kukus dalam panic pengukusan.

Brownies kukus tepung beras tentunya sudah siap untuk Anda sajikan untuk acara keluarga atau yang lainnya ya guys. (*/fan)

Ikuti Update Berita Terkini Gema Sulawesi di: Google News

Baca: Tim Penjaringan Tetapkan Calon Ketum Koni Parigi Moutong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.