Drama Reborn Rich, Aksi Misi Balas Dendam Song Joong Ki yang Dapat Ranking Tinggi Sekali Tayang

waktu baca 2 menit
Song Joong ki Shin Hyun Been and Lee Sung Min at Reborn Rich Press Conference (Instagram/@reborn_rich)

Kupas Tuntas, Gemasulawesi – Dalam drama terbarunya Song Joong Ki memerankan l anak konglomerat.

Ini adalah kisah balas dendam untuk seorang pria yang lahir di keluarga miskin dan mengorbankan hidupnya sebagai budak keluarga chaebol(sebutan Korea untuk keluarga konglongmerat), kata mereka bergantian.

“Ini adalah kisah tentang yang lahir sebagai anak bungsu dari keluarga chaebol dan menelan perusahaan mereka seperti setan,” papar Song Joong Ki.

Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel web terkenal di Korea Selatan, berlatarkan tahun 80-an tentang keluarga Yoon Hyun Woo (diperankan Song Joong Ki). Dia meninggal setelah dituduh menggelapkan uang dari keluarga Grup Sunyang.

Baca: Resep Pisang Ijo Cocok Dinikmati Saat Siang Hari

Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai Jin Do Joon dan bekerja untuk membalas dendam pada Grup Sunyang. Dia harus menghadapi Jun Yang Chul (Lee Sung Min), pemimpin Grup Sunyang yang haus akan uang.

Sementara Shin Hyun Been berperan sebagai Seo Min Young, akan memerankan jaksa penuntut dari keluarga sedang mencari keadilan.

Ditulis oleh Kim Tae Hee (Designated Survivor: 60 Days), drama bertema makjang ini juga dibintangi oleh Yoon Je Moon, Kim Jung Nan, Jo Han Chul, Jung Hye Young, Kim Shin Rok, Tiffany SNSD, dan lainnya.

Serial ini terdiri dari 16 episode dan akan keluar dengan 3 episode setiap minggunya. (Jumat, Sabtu dan Minggu). Yang dapat ditonton Netflix dan Disney+Hotstar secara internasional. Dan telah tayang perdana pada 18 November 2022 pukul 22:30 (KST). Ini kemudian akan tayang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pada waktu yang sama.

Baca: Spesialis Jasa Penulisan Artikel SEO Terbaik dan Termurah

Episode perdana mencapai 6,1 ranking persen secara nasional. Yang membuat drama Song Joong Ki itu menjadi drama yang paling banyak ditonton dari seluruh penayangan drama stasiun TV JTBC pada tahun 2022.(*/GLR)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.