Hasil Pertandingan Portugal vs Turki, Portugal Menuju Final Play-off

waktu baca 3 menit
Hasil Pertandingan Portugal vs Turki, Portugal Menuju Final Play-off. Foto: (REUTERS/Pedro Nunes)

Olahraga – Hasil Pertandingan vs , dalam laga Babak Semifinal Play-off Kualifikasi 2022, Zona Eropa, pada Jumat (25-03-2022), Berhasil menumbangkan 3-1. Hasil ini membuat Cristiano Ronaldo dkk berhasil melaju ke final Play-off.

Berlaga di Estadio do Drago, Porto, sempat dibuat kerepotan atas perlawanan , di laga kali ini sang mega bintang Cristiano Ronaldo dkk, bermain tidak sebagus biasanya.

Baca: Hasil Pertandingan Italia vs Makedonia Utara, Italia Harus Beretekuk Lutut!

Ketiga gol ini tercipta karena aksi Otovio Monteiro menit 15’, Diogo Jota menit 42’, dan Nunes pada menit 90+4’. Satu-satunya gol melalui Burak Yilmaz di menit 65’. Atas kemenangan ini berhasil melaju ke Final Play-off, berhadapan dengan Makedonia Utara untuk merebut satu tiket menuju Qatar 2022.

Ayo simak detail Pertandingan selengkapnya di bawah ini !

Baca: Hasil Pertandingan Brasil vs Chile, Selecao Menang Telak

Jalannya Pertandingan:

langsung melakukan tekanan tinggi di 10 menit pertama. Turki dibatasi untuk area bermainnya. Pada menit ke-11 tendangan bebas Bruno disambut Jota di kotak penalti, sayang bola masih jauh dari gawang.

Gol pertama datang pada menit ke-15. Jota Deception mengubah arah dengan membentur mistar. Biola liar itu kemudian dengan cepat menyapa Ottavio. objektif! 1-0 Turki.

Gol ini membuat lebih percaya diri. Turki mendapat tembakan bernada rendah pertama mereka di menit ke-21. Kokku menguji kemampuan Costa di depan gawang pada menit ke-27. memimpin pada menit ke-42. Umpan Utabio diisi dengan sundulan brilian Juta ke tiang jauh. tujuan! 2-0 Turki

Baca: Prediksi Line Up, H2H, Skor, Argentina vs Venezuela

Babak kedua dilanjutkan dengan tren yang tidak banyak berubah. Portugal masih menguasai bola dan Turki menunggu kesempatan untuk bertahan. Turki berhasil memperkecil kedudukan mereka pada menit ke-65. Yilmaz dan Ender adalah kombinasi yang hebat. Mereka berdua berhasil menyalip Pereira dan berakhir dengan tendangan ke Tilmaz. Target. target! Portugal 2-1 Turki.

Gol tim Turki menghancurkan permainan Portugal. Cristiano Ronaldo dan lainnya. Hingga menit ke-75 itu terbalik, Turki menambah kecepatan.

Pada menit ke-83, Turki menerima penalti dan Fnte Unal dilempar ke area penalti terlarang. Yilmaz maju sebagai algojo, tetapi tembakannya buruk dan bola membentur tiang. kegagalan! Portugal 2-1 Turki.

Portugal mencetak gol kemenangan di menit 90+4. Serangan balik cepat Leo akurat untuk Matthews, yang menjatuhkan Khalik dan mengenai sasaran kosong. tujuan! Portugal 3-1 Turki.

Baca: Prediksi Portugal Vs Turki, Babak Play-Off Piala Dunia 2022

Susunan Pemain:

Portugal (4-4-2): Diogo Costa; Diogo Darotto, Daniro Ferreira, Jose Ponte, Rafael Guerrero (88′ Nuno Mendes); Bernardo Silva, Joan Moutinho (88′ Matteus Luis), Bruno Fernandes (81′ William Calbayo), Ottavio (88′ Rafael Leon); Diogo Jota (71′ Joan Felix), Cristiano Ronaldo.

Turki (3-5-2): Oegurcaanse Cakir; Ozan Kabak, Merih Demiral, Caglar Soyuncu; Mehmet Zeki Celik (80′ Yusuf Yazici), Berkan Kutlu, Orkun Kokcu (80′ Dorukhan Tokoz), Hakan Calhanoglu, Muham (66′ Enes Unal); Jenghis Under, Braque Yulmas.   (**)

Baca: Prediksi Line Up, H2H dan Skor, Brasil vs Chile

Rekomendasi

Jumpa Senegal, Ekuador di Atas Angin

Gracesilia Shea Arsiane
0
Ekuador Merasa di Atas Angin Jumpa Dengan Senegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.