Kecelakaan Avanza dan Beat di Parepare, 1 Orang Tewas

waktu baca 2 menit
Kecelakaan Avanza dan Beat di Parepare, 1 Orang Tewas (Ilustrasi Gambar)

Berita Sulawesi Selatan, gemasulawesi – Kecelakaan maut melibatkan Avanza dan sepeda motor Honda beat di Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, 1 orang tewas.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di perempatan Jalan Lahalede dan Jalan Opu Deng Siraju, di mana sebuah mobil Avanza bernomor DD 1088 WP bertabrakan dengan motor Beat, bernomor DP 3494 AN.

“Seorang pengendara sepeda motor tewas,” kata Kasat lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, Kamis 1 September 2022.

Yusuf mengatakan mobil Avanza yang dikendarai Abdul Azis melaju dengan kecepatan tinggi dan memotong jalan raya barat-timur, menabrak pengendara sepeda motor Beat yang dikendarai Budiman, 62, yang sedang bepergian dengan istrinya Andi Semma.

Yusuf menjelaskan bahwa Budiman meninggal dengan beberapa luka serius di tubuhnya.

Baca: Telan Anggaran 109 Miliar, Pembangunan Kantor Gubernur Sulbar

Ia mengatakan, korban mengalami patah paha, betis kanan, rahang bawah remuk, paha kanan robek, dahi robek, telinga kanan robek dan meninggal dalam perjalanan ke RS Andi Makkasau Kota Parepare.

Sementara istrinya, Andi Semma, mengalami luka di pinggang kanan, paha kanan lecet dan memar di lengan kanan dan dirawat di RS Andi Makkasau di kota Parepare.

Setelah menabrak, pengendara roda empat tersebut berhasil melarikan diri ke Mapolsek Soreang untuk menghindari dari amukan massa. (*/Ikh)

Baca: Rumah Rusak Akibat Longsor di Enrekang Bertambah

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.