Kiky Saputri Tetap Menghibur Meskipun Baru Kehilangan 2.5 M

waktu baca 2 menit
Foto Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Selebriti, Gemasulawesi – Mungkin sudah banyak cerita mengenai orang yang merugi saat trading. Salah satu adalah . Dikabarkan Kiky kehilangan 2.5 Milyar. Jika kita melihat bagaimana korban dari yang marah akibat hukuman yang tidak setimpal dengan, tentu ini berbanding terbalik dengan .

Komedian ahli dalam meroasting orang, bahkan kemampuan ini menjadikan dia jadi dikenal di dunia entertainment. Harus tetap menghibur bahkan disaat dia baru saja kehilangan 2.5 M, dia bahkan mengatakan bahwa dia tidak bisa tidur.

“Momen ketika harus roasting pak Anies, itu Kiky lagi rugi 2,5M akibat trading, kan syuting siang menuju sore, dan malamnya aku tau loss 2,5M,dan itu Kiky nangis gak bisa tidur,” ujar Kiky yang ternyata baru mendapat berita kerugiannya saat dia sedang mempersiapkan diri saat dia harus meroasting di acara Lapor Pak tahun 2021 lalu.

Baca: Hui PENTAGON Rayakan Selesai Wajib Militer dengan Bikin Akun Instagram Bernama Lucu

Namun karena keprofesionalitasnya, dia memilih untuk sementara tidak berfokus pada kerugiannya, namun pada profesinya dulu dan juga bentuk rasa cinta akan pekerjaan yang dia lakoni.

“Bentuk profesionalisme kali ya dan mungkin kecintaan Kiky di dunia stand up,” tutur , bahkan hasilnya penampilannya waktu itu menjadi perbincangan di media sosia, sampai juga ada mempertanyakan tim politik mana yang didukungnya namun dia juga mendapat ancaman akibat penampilannya itu.

Pengakuan Kiky ini mendapat tanggapan dari warganet, banyak yang memuji profesionalismenya dari Kiky. Ini bukan kali pertama Kiky mendapat pujian dari warganet karena responnya terhadap masalah yang dialami. Sebelumnya Kiky mendapat pujian dari warganet karena bagaimana dia menanggapi komentar negatif dari penggemar Lesti-Billar, yang marah karena Kiky dianggap menghina . (*/GLR)

Baca: Setelah Ngaku Jadi Selingkuhan, Denise Chariesta Sekarang Diisukan Kena HIV

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.