Mahalini Syukuran Rumah Baru, Netizen Malah Bahas Hubungannya Dengan Rizky Febian

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Mahalini (Instagram/@mahaliniraharja)

Berita Selebriti, gemasulawesi – Penyanyi lagu ‘Sisa Rasa’ baru saja membeli rumah baru, dari hasil kerja kerasnya sebagai seorang penyanyi.

Kontestan Indonesian Idol ini membeli rumah baru di Jakarta, namun meskipun begitu perempuan beragama Hindu ini tetap melangsungkan syukuran dengan adat Bali. Dalam video yang beredar dan keluarga sedang berdoa untuk kelancaran rumah barunya.

Dalam video ini juga terlihat , kelihatannya Rizky begitu disambut hangat oleh keluarga dari salah satunya adalah Gede Suraharja ayahanda dari .

Baca: Wuling Motors Siapkan 300 Unit Air ev di KTT G20 Bali

Banyak komentar netizen yang menyatakan kekagumannya kepada yang berhasil membeli rumah di usianya yang masih muda. Mereka juga banyak yang mendoakan agar karirnya makin sukses.

Banyak juga yang malah julid dengan hubungan kedua selebritas ini, lantaran kedua merupakan pasangan beda .

Rizky sendiri menganut Islam. Namun sebelumnya Rizky sendiri sempat diisukan pindah usai terlihat menjalani tradisi melukat saat mengunjungi keluarga Mahalini pada Mei lalu.

Baca: Vebby Palwinta Membagikan Kabar Bahagia Lewat Instagram

Meskipun dengan perbedaan yang dianut keduanya, anak dari komedian Sule ini serius dengan hubungannya bersama Mahalini. Dalam video yang tayang Juli lalu di kanal youtube VINDES, penyanyi yang debut dengan lagu “Kesempurnaan cinta” mengatakan “Sebenarnya sudah pengen (menikah), nggak tahu kenapa,”

Berbeda dengan sang pacar Mahalini sendiri masih ogah untuk buru-buru menikah dengan . Meskipun dia sudah dengan keluarga bahkan Sule sendiri sudah memberikan restunya. Alasannya ia masih mau mengejar cita-citanya sehingga tidak terpikirkan bagi dia untuk menikah muda.

Di Indonesia sendiri nikah beda masih merupakan sesuatu yang belum diterima karena masing-masing yang dianut oleh penganutnya memiliki ajaran serta cara beribadah yang berbeda masing-masing . (*/GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.