Vebby Palwinta Membagikan Kabar Bahagia Lewat Instagram

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Vebby Palwinta Membagikan Kabar Bahagia Lewat Instagram. (Instagram/@vebbypalwinta)

Berita selebriti, gemasulawesi – Sepertinya dan sudah lama menyimpan kabar baik. Melalui postingan di Instagram pribadinya kemarin (13/11), Vebby mengumumkan bahwa dirinya kini tengah menantikan kelahiran anak kedua.

Dalam unggahan tersebut, berpose bersama suaminya sambil memamerkan paket percobaan dengan hasil dua garis merah. Wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari pasangan yang menikah pada 18 April 2020 ini.

“Abba dan saya sudah lama ingin berbagi kebahagiaan ini. MasyaAllah tabarakallah Ali akan punya adik. Mohon doanya untuk teman-teman online saya,” kata Vebby.

Baca: Nikita Mirzani Tampak Tenang Menjalani Sidang Perdana

Melihat kabar gembira tersebut, banyak netizen, termasuk rekan-rekan ternama, memberikan tanggapan positif. Mereka mengucapkan selamat kepada  berusia 26 tahun itu di kolom komentar.

“Masya Allah, ibu saya sehat, cintaku dan masa depanku debayyy,” kata Dinda Hauw. Bumiiiiil. Sehat terus sayang, sehat selalu sayang,” tulis Angbeen Rishi.

Pada 6 Januari 2021, dan  memiliki seorang putra yang kemudian diberi nama Ali . Saat itu, Vebby berharap bisa melahirkan melalui proses normal. Sayangnya, karena berbagai alasan, ia terpaksa menjalani operasi caesar demi keselamatan bayinya.

Baca: Miskha Arrawfa Najma Anak Desta Dan Natsha Rizky yang Menggemaskan

“Dari awal saya ingin normal, dan setiap pemeriksaan tidak ada masalah. Dokter tidak berkomentar, hanya saja pembukaannya lambat, dan sudah waktunya dia boleh tidak lagi ditunda. Nah, akhirnya operasi caesar, yang penting bayinya selamat,” katanya.

Sekali lagi selamat atas kehamilannya yang kedua, . Semoga ibu dan calon bayinya tetap sehat sampai melahirkan. (*/KSD)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.