Nikita Mirzani Tampak Tenang Menjalani Sidang Perdana

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Nikita Mirzani Dalam Jumpa Pers Setelah Persidangan, (Foto Screenshot Video Sidang)

Berita selebriti, gemasulawesi – Setelah ditahan selama 20 hari di Rutan Serang, akhirnya menjalani sidang perdananya dalam kasus pencemaran nama baik yang diajukan pada Senin (14/11). Sidang berlangsung di PN Serang, Banten, mulai pukul 09.00 WIB.

Tampil percaya diri, seperti potret dalam sidang perdana kasus pencemaran nama baik ini.

Menjalani sidang pertama Nikita tampak senang dan memberi senyum ke para awak media yang sudah menunggunya.

Baca: Nikita Mirzani Masuk Rumah Sakit Karena Syaraf Terjepit

Saat sidang terbuka pertama, ibu tiga anak ini tampak begitu tenang bahkan tersenyum kepada tim media yang menunggunya Dan tidak hanya itu. Wanita yang akrab disapa Nyai ini juga sangat percaya diri saat berjalan menuju kursi sidang. Tidak ada ekspresi gugup atau takut di wajahnya.

Penampilan di persidangan kali ini juga sangat luar biasa, mengenakan pakaian hitam putih, bandana dan kacamata menjadi aksesoris yang pas untuknya. Rasa percaya diri yang besar terlihat pada wanita kelahiran 17 Maret 1986. 

Ia berjalan lurus dan terus tersenyum. Meski begitu, saat berada di depan juri, Nikita masih menyempatkan diri untuk menyapa para wartawan. Dia melihat ke belakang dengan santai, tersenyum.

Baca: Sang Ibu Ditahan, Putri Sulung Nikita Mirzani Mengeluh Tak Sanggup Ganti Kewajiban Ibunya

Seperti diketahui,  ditangkap polisi di Serang, Banten atas aduan . diduga melakukan perbuatan pencemaran nama baik dan akan ditahan selama 20 hari. Sejak ditetapkan sebagai tersangka,  belum langsung ditahan. Pihak kejaksaan mengatakan alasan Niki ditangkap hanya beberapa hari setelah menjadi tersangka adalah sikap kolaboratif artis tersebut.

Selama menjalani penahanan, melakukan banyak hal menarik, termasuk membagikan 700 pizza kepada narapidana di Lapas Serang. (*/Ksd)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.