Nora Istri Jerinx Curhat Soal Suaminya di Instagram

waktu baca 2 menit
Foto: Jerinx (Instagram/@true_jrx)

Selebriti, Gemasulawesi – “Jika benar saya prioritaskan, buktikan! Dengan semua janji yang kamu ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life, jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang nggak penting,” ini tulisan , istri dari pada Sabtu 19 November 2022

Dia menaggap suaminya ini tidak memahami perasaannya dan hanya sibuk dengan urusan politik. Bahkan kemarahan ini juga Nora ekspresikan lewat meng-unfollow sang suami di Instagram.

Tindakan Nora ini merupakan puncak frustasinya dari kelakuan personil Superman Is Dead yang baru saja diketahui bebas bersyarat karena kasus pengancaman dan juga kekerasan ini malah aktif kembali di media sosial dan mengkritisi KTT G20 yang dihelat di Bali.

Baca: Hui PENTAGON Rayakan Selesai Wajib Militer dengan Bikin Akun Instagram Bernama Lucu

Sebelumnya pada Jumat 18 November 2022 Nora juga sempat curhay di twitter mengani drummer yang baru saja keluar dari penjara akibat kasus penganxama disertai kekerasan yang juga melanggar janjinya untuk IVF atau program anak. Pasangan yang sudah mengikat janji mereka sejak 2019 ini memang belum juga meminang anak hingga sekarang.

Meskipun Nora sendiri tidak menampik bahwa dia sudah mengetahui bahwa itu merupakan resiko dengan sosok yang kontroversial seperti . Bahkan ketika dia juga yang disalahkan ketika dua kali masuk penjara.

“Saya tidak melarang Anda kritis, sebaiknya Anda stop dulu sementara apalagi Anda masih wajib lapor,” tulisanya dia instagram story nya.

Bahkan perempuan keturunan Swiss ini meminta agar menceraikan.

Baca: Setelah Ngaku Jadi Selingkuhan, Denise Chariesta Sekarang Diisukan Kena HIV

“Ada baiknya jangan bikin saya orang yang di samping anda stress, lepasi saya lah,”

Padahal pasangan ini baru saja menggelar perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 3 yang disebut “Pesta JRXNRA”. (*/GLR)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.