Parade MotoGP Disambut Hangat, Marquez Menyedot Perhatian Warga !

waktu baca 2 menit
Baby Allien julukan bagi Marc Marquez mendapat sambutan hangat dari warga layaknya seorang pembalap yang mendapatkan gelar juara dunia MotoGP. (c) AP Photo

MotoGP, gemasulawesi.com – Presiden Joko Widodo, resmi melepas Parade Pebalap MotoGP, mulai dari depan Istana Merdeka  berakhir di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu 16 Maret 2022 Jam. 10.05 WIB.  saat Rombongan Parade MotoGP melintas di Patung Kuda, para pebalap melambaikan tangan ke warga yang menyaksikan di sepanjang  kawasan Parade MotoGP. Parade pebalap MotoGP pun mendapatkan sambutan hangat warga yang berkumpul di sepanjang Kawasan Patung Kuda hingga ke Bundaran HI, warga yang menyaksikan Parade itupun terlihat sangat antusias dengan melambaikan tangan ke Pebalap hingga bersorak sorai.

Baca: Tiga Wilayah Parigi Moutong Jadi Fokus Pengembangan PAUD HI

Tak Lama Para Pebalap MotoGP tiba di Bundaran HI. Suara Motor para Pebalap dan suara motor Moge yg turut hadir dalam parade ini terdengar bersahut-sahutan bersama petugas Patwal yang mengawal, sontak suasana riuh warga terdengar di Bundaran HI.

Baca: Ini Lima Layanan Dasar Stunting PAUD HI Parigi Moutong

Parade dan Pebalap MotoGP lainnya disambut hangat warga terlihat para pebalap melambaikan tanganya ke warga dan awak media, sontak berhasil menyedot perhatian warga yang menyaksikan parade terebut,  salah satunya pebalap Repsol Honda, bahkan warga sampai meneriaki namanya. “Marquez.. I Love You” riuh suara warga.
Para pebalap  diikuti ratusan premotor, ini terhitung dalam rombongan kelompok C, yang dapat ikuti pawai dari bagian belakang. Sementara itu, di bagian depan konvoi dapat diisi oleh kelompok A, pebalap MotoGP.

Mereka melintasi kawasan Bundaran HI dengan santainya. Para pebalap kini langsung masuk ke Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. (**)

Baca: Sebanyak 41 Lembaga, Bakal Jadi Paud HI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.