Pedagang Kerupuk di Gowa Ditemukan Tewas Tenggelam

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Sulawesi Selatan, gemasulawesi – Pedagang kerupuk bernama Suprayitno 38 tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas tenggelam saat mandi di sungai, Jasad korban ditemukan di dasar sungai oleh warga yang melakukan pencarian.

Kejadian ini bermula saat korban pedagang kerupuk pergi ke sungai di Dusun Bontolebang, Desa Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa. Korban saat itu diduga terpeleset dan tenggelam. Seorang penggembala sapi melihat pakaian korban di bantaran sungai Senin 29 Agustus 2022 pukul 16.00 WITA.

Penggembala sapi segera memberitahu warga. Warga sekitar dan beberapa rekannya dari Suprayitno yang memastikan pakaian tersebut milik korban, kemudian melakukan pencarian dengan menyisir sungai.

“Saya bangun kemarin sore dan mendapat informasi bahwa baju dan celana ditemukan di tepi sungai, jadi saya pergi ke sana. Dan sudah dipastikan itu milik teman saya (korban). Jadi bersama warga dan RT melakukan pencarian,” kata Rian (32) rekan korban yang dikonfirmasi salah satu media online, Selasa 30 Agustus 2022.

Jenazah korban ditemukan pada Senin 29 Agustus 2022. pukul 19:26 WITA dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Pattalassang untuk dilakukan otopsi luar. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadly, saat dikonfirmasi salah satu media online mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan diduga kuat korban terpeleset ke sungai saat mandi. Diketahui korban tidak mengetahui cara berenang.

Baca: Evaluasi Pemberhentian Penerbangan Makassar-Selayar

Jenazah korban rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Krajan Kulon, Desa Andong, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

“Korban adalah pendatang dari Jawa Tengah. Selama beberapa bulan ia bekerja sebagai pembuat kerrupuk dan tinggal bersama rekan-rekannya sebagai pedagang kerupuk. Hari ini jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan,” tutupnya. (*/Ikh)

Baca: PPKM Diperpanjang, Daerah Jawa-Bali Masuk Level 1

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.