Pelajar Viral Usai Tendang Lansia di Sumatera Utara Dibekuk Polisi

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Viral pelajar tendang wanita lansia di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Foto/Screenshoot Facebook Bang Bee81)

Berita Nasional, gemasulawesi – Pelajar usai tendang seorang perempuan lanjut usia (lansia) di Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni dalam keterangan tertulis yang diterima, di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu 20 November 2022.

“Sebanyak enam orang masih berstatus pelajar sudah berhasil dibekuk,” ucap AKBP Imam Zamroni.

Ia belum bisa merinci motif penganiayaan tersebut karena keenam pelajar tersebut masih dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Baca: Ciri-Ciri Anak Yang Memiliki Mata Minus Yang Harus Di Ketahui Oleh Orang Tua

AKBP Imam Zamroni mengatakan saat ini mereka masih dalam status pemeriksaan.

Tindakan penganiayaan yang telah dilakukan keenam remaja yang masih berstatus pelajar tersebut sebelumnya telah sempat di media sosial (Medsos).

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita lanjut usia (Lansia) tua berdiri di pinggir jalan saat sekelompok remaja dengan sepeda motor yang saat itu mendekatinya.

Baca: Staf Khusus Mentan, Yesiah Ery Tamalagi bersama Ketua DPRD Parigi Moutong, Sayutin Pantau Ketersediaan Beras di Parigi

Kemudian dalam video yang itu terlihat para remaja yang masih berstatus pelajar menendang wanita lanjut usia (Lansia) tersebut hingga tersungkur ke tanah.

Tidak hanya itu, keenam pelajar itu juga memukul wanita tersebut dengan kayu. (*/Ikh)

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.