Penyerang PSM Makassar Sananta Ingin Berkarir di Luar Negeri

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Pemain Penyerang PSM Makassar Sananta saat bermai (Foto/Facebook PSM Supporters of Makassar

Bola, gemasulawesi – Pemain Penyerang Makassar atau Ramdhan ingin berkarir di luar negeri. Ini disampaikan oleh Gabriel Budi Liminto agen dari dilansir melalui kanal YouTube Sport77 Senin 16 Januari 2023.

Melihat permainan bersama , Gabriel Budi Liminto mendukung keputusan pemain penyerang Makassar ingin berkarir di luar negeri.

Gabriel Budi Liminto, pun kini mempersiapkan jalan untuk agar dapat berkarier di luar negeri.

Baca: Suporter PSM Makassar Tewas, Dikejar OTK Pakai Busur

Gabriel Budi yang saat ini menangani menjelaskan pihaknya telah mempunyai rencana guna membawa pemain berumur 20 tahun untuk berkarier bersama klub luar negeri.

Gabriel Budi dengan tegas mengatakan, juga telah sepakat guna meninggalkan zona nyaman. Agar dapat meningkatkan kariernya ke level lebih tinggi.

“Jikalau ada kesempatan, kami telah mendukung Ramadhan . Mesti berkarier ke luar negeri serta dia juga sudah oke,” tegas Gabriel Budi.

Baca: Jelang PSM vs Persija, Juku Eja Bakal Main Menyerang

Menurut Gabriel Budi, tetap perlu memperhatikan beberapa aspek yang wajib dimatangkan oleh sebelum memulai kariernya.

Yang paling utama, striker kelahiran 27 November 2002 ini perlu mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak bersama Makassar dalam kompetisi kasta tertinggi.

juga telah tampil menjanjikan dalam setiap pertandinagan. Ia telah berhasil mencetak lima gol dari delapan penampilannya bersama di BRI Liga 1 2022/2023.

Baca: Ada Sengketa Lahan, Pemprov Sulsel Berhati-hati Membangun Stadion Mattoangin

Catatan waktu bermain striker berusia 20 tahun itu cuma delapan laga. Pada musim ini harus absen, sebab mendapat panggilan Timnas Indonesia.

“Kendati begitu, dia juga mesti mendapatkan menit bermain lebih banyak dulu di sini. Hanya dia saja pemain yang muncul di kasta tertinggi,” ungkapnya.

“Musim lalu,bersama Persikabo 1973 tampil sebanyak empat kali. Sementara musim kali ini ia selalu bermain reguler serta mencetak gol,” lanjut sang agen.

Baca: Demo Ricuh di Kantor Gubernur Sulsel, Anggota Satpol PP Terluka

Gabriel Budi menambahkan juga wajib meningkatkan kepercayaan dirinya bila hendak sukses berkarier di luar negeri. Kesempatannya bermain bersama Timnas Indonesia bisa saja menjadi sebuah keuntungan bagi dirinya.

Diakhir Gabriel Budi menyapaikan, harus dapat memaksimalkan keunggulannya tersebut, yaitu tinggi badannya yang ideal mencapai 182 cm.

Selanjutnya adalah pemain jebolan PPLP Kepulauan Riau terlihat cukup berani saat tampi dan itu harus menjadi senjata andalan. (*/NRL)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.