Program Prakerja Gelombang 36 Resmi Dibuka, Gabung Sekarang!

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Nasional, gemasulawesi – Gelombang ke- 36 program sudah resmi di buka pada hari Minggu 10 Juli 2022. Program itu bisa dipastikan akan berlanjut hingga 2024, yuk gabung sekarang!

Bersumber dari Instagram @prakerja.go.id program Prakerja Gelombang ke 36 telah resmi di buka.

“Tepat pukul 12.00 WIB hari ini, pendaftaran gelombang ke- 36 sudah dibuka silahkan Klik ‘Gabung Gelombang’ sekarang juga!!!!” tulis informasi tersebut di akun Instagram @prakerja.go.id.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat 28.028 likes dari netizen. Kemudian dikomentari oleh 3.987 warganet.

Baca: Cegah PMK Sulawesi Tengah Stop Sementara Suplai Hewan dari Luar

Persyaratan kepesertaan program Wave 36 sama dengan program sebelumnya. Jika kondisi memungkinkan, calon peserta yang ingin mengikuti pelatihan dan menerima insentif prakerja diharapkan membuat akun melalui prakerja.go.id.

Persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta antara lain WNI berusia 18 sampai 64 tahun yang tidak sedang mengikuti pendidikan formal, kemudian mencari pekerjaan, menjadi korban PHK atau berwirausaha.

Syarat selanjutnya bukan anggota TNI/Polri, ASN, anggota DPR/DPRD, BUMN/BUMD, kepala desa dan perangkat desa, serta pejabat BUMN/BUMD. Terakhir, maksimal dua NIK dapat menjadi penerima pada kartu keluarga.

Baca: Bongkar PETI Buol dan Tolitoli, Tim Polda Sulawesi Tengah Sita Alat Berat

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.