Warga Makassar Digegerkan Penemuan Bayi Terbungkus Sarung

waktu baca 2 menit
Penemuan bayi terbungkus sarung di selokan (Ilustrasi Gambar)

Berita Sulawesi Selatan, gemasulawesi – Warga di Kelurahan Mannuruki, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan bayi yang terbungkus sarung di selokan JL Bonto Cani, Kecamatan Tamalate, pada Jumat 2 September 2022 sore.

Bayi itu pertama kali terlihat oleh seorang warga yang berprofesi sebagai petugas keamanan Sakka, 26 tahun seusai pulang dari shalat Ashar. Sakka kemudian langsung menghubungi temannya Arifin 29 tahun terkait penemuan tersebut.

Kedua saksi selanjutnya langsung menghubungi RT setempat dan Binmas di wilayah Kelurahan Mannuruki.

AKP Lando KS, Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan membenarkan bahwa polisi tiba di lokasi setelah menerima laporan dari warga setempat terkait penemuan bayi yang terbungkus sarung di selokan tersebut.

Saat ini, tidak ada yang tahu siapa yang telah tega membuang bayinya ke selokan JL Bonto Cani, Kecamatan Tamalate Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kedua saksi sudah dimintai keterangannya. Masih belum diketahui siapa yang tega membuang bayi tersebut ke selokan,” ucap AKP Lando KS.

Baca: Logistik Penanggulangan Bencana Banjir di Banggai Memadai

Untuk pengusutan lebih lanjut, AKP Lando KS mengatakan bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk kepentingan visum.

Lando menambahkan , saat ini orok bayi sedang diperiksa oleh dokter polisi (Dokpol) Polda Sulawesi Selatan. untuk saat ini kasus masih dalam penyelidikan polisi. (*/Ikh)

Baca: Harga Telur Melonjak, Spiderman Parepare Kembali Beraksi

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.