AHY Kunjungi Airlangga Bahas Koalisi?

waktu baca 2 menit

Nasional, gemasulawesi – Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum , atau yang kerap disapa dengan AHY berkunjung ke kediaman Airlangga Hartarto Ketua Umum di rumah dinasnya, Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan Pada Sabtu 7 Mei 2022.  

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam rangka silaturahim di tengah Idul Fitri 1443 Hijriah/Lebaran 2022 itu, dua ketua umum parpol (parpol) itu membuka pintu koalisi pada pemilihan presiden mendatang pada 2024. 

“AHY dan Airlangga juga menjelaskan terkait masalah koalisi antara Demokrat dan Golkar, peluang itu jelas tetap masih ada,” Kata Juru Bicara Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Sabtu 7 Mei 2022.

Dia menjelaskan hubungan AHY dengan Airlangga bersifat humanis dan kekeluargaan akan membangun semangat yang baik di masa depan. Menurutnya, hubungan tersebut sangat baik bagi bangsa dan negara.

“Jadi setiap pertemuan pemimpin politik nasional tidak boleh murni untuk tujuan politik,” katanya. Herzaky mengatakan, kalau kunjungan AHY ke Airlangga itu sebatas untuk menjaga hubungan yang telah terjalin baik secara pribadi selama ini.

Menurutnya, Airlangga mengaku komunikasi dengan AHY selalu berjalan dengan baik, tanpa ada kendala.

Kata Airlangga, dia sering bertukar pesan lewat WA dengan AHY. Dan pertemuan semacam ini tidak hanya terjadi saat lebaran tapi juga di masa depan.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Herzaky, AHY juga mendoakan agar Airlangga selalu dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan amanah yang sangat berat sebagai Menko Perekonomian. 

 “Kami berharap situasi di negeri ini membaik dan perekonomian rakyat juga pulih. AHY juga mengapresiasi kebijakan pemerintah yang mengizinkan kami berkumpul kembali tahun ini, yang disambut antusias oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Ketua Umum Airlangga Hartarto, menegaskan bahwa kebijakan untuk mudik bersama Idul Fitri 1443 Hijriah dapat membantu untuk pemulihan ekonomi. (*)

Baca: 8 Surga Kuliner Malam Jakarta, Harga Merakyat Wajib Buat Dicoba!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.