Alejandro Garnacho Wonderkid Manchester United Menggetarkan Seperti Ronaldo Muda

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Alejandro Garnacho Wonderkid Manchester United. (instagram/@garnacho7)

Bola, gemasulawesi – bahkan belum lahir saat melakukan debutnya di , tetapi dua dekade kemudian terobosannya yang mendebarkan membawa gema dari idolanya.

Dalam waktu kurang dari dua minggu, pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak gol di Liga Europa, menghasilkan dua assist kemenangan pertandingan di Piala Carabao, dan sekarang mencetak gol Liga Premier pertama dalam keadaan paling dramatis untuk mengalahkan Fulham.

Pemain muda internasional Argentina menggantikan Anthony Martial pada menit ke-73, tetapi dampaknya langsung terasa, dengan merobek bek kanan Fulham.

Baca: Cristiano Ronaldo Merasa ‘Dikhianati’ Manchester United

mencetak gol kemenangan bagi pada menit ke-90+3. Garnacho memainkan operan satu-dua dengan teman satu timnya .

Umpan yang kemudian diselesaikan dengan Garnacho dengan sentuhan kaki kirinya ke tiang jauh yang tidak mampu  diantisipasi kiper Leno. Membuat MU menang dengan keunggulan 2-1 atas Fulham.

Erik ten Hag menyebutnya sebagai “pemain ekstra” karena dia senang dengan kemunculannya yang tiba-tiba di Craven Cottage dan juga mendapat pujian dari tempat lain.  “Dia memiliki dunia di kakinya,” kata Jamie Redknapp.  “Dia memiliki banyak bakat,” tambah Bruno Fernandes sambil tersenyum.

Baca: Harry Maguire Perkuat Tim Nasional Inggris di Piala Dunia 2022

Sepanjang 2022/23, telah  bermain sebanyak 8 kali untuk tim utama MU di lintas ajang. Ia telah juga membukukan 2 gol (satu di Liga Inggris, satu di Liga Europa) dan 2 assist (di Piala Liga Inggris) hingga saat ini.

Gol Garnacho kembali menghidupkan kembali  gol dalam pertandingan Fulham vs , seperti yang dikatakan mantan pemain Man United, Gary Neville.

“Saya ingat mencetak gol solo dari sisi itu bertahun-tahun yang lalu yang membuat kami memenangi pertandingan di sini, tetapi tidak setelah ini,” ucap Gary Neville. (*/GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.