Malam Ini Belanda akan Dijamu Tuan Rumah Piala Dunia

waktu baca 3 menit
Virgil van Dijk merayakan golnya (REUTERS)

Olahraga, Gemasulawesi – Malam ini negara dengan sebutan kincir angin yaitu dijamu tuan rumah () selaku tuan rumah , dalam babak penyisihan Grup A menuju 16 besar. Peluang Tim Orange ini semakin terbuka setelah kalah dalam dua pertandingan diawal turnamen. Tentu saja bagi mengalahkan , bukanlah hal yang sulit.

membuka turnamen mereka menggunakan kemenangan 2-0 atas Senegal dalam 21 November, yang menempatkan mereka pada posisi yang cemerlang buat membukukan loka pada babak sistem gugur menuju pertandingan ke 2 melawan Ekuador.

Gol ke 2 Cody Gakpo pada menciptakan tim Louis van Gaal memimpin melawan Ekuador dalam hari Jumat, namun Enner Valencia menyamakan kedudukan pada awal babak ke 2, menggunakan ke 2 belah pihak mengembangkan rampasan, jadi masih mempunyai pekerjaan yang wajib dilakukan waktu tiba buat maju pada kompetisi.

Seperti yang disebutkan, tim Van Gaal akan lolos ke babak 16, apabila mereka menang atau seri melawan . Kekalahan pula akan menciptakan mereka lolos, asalkan Ekuador mengalahkan Senegal.

Baca: Jumpa Senegal, Ekuador di Atas Angin

tentu tak ingin mengambil risiko pada perkembangan mereka, namun akan mengejutkan apabila mereka nir bisa lolos menurut posisi ini.

pernah gagal lolos ke 2018, namun mereka finis ke 2 dan ketiga pada 2 turnamen terakhir mereka, jadi tentu tidak mengejutkan melihat mereka melaju jauh ke pada kompetisi.

Posisi pertama pada Grup A akan menciptakan mereka sebagai runner-up pada Grup B, yaitu Inggris, Iran, AS, atau Wales, menggunakan keempat tim masih berjuang buat lolos ke babak berikutnya.
Sementara sudah tersingkir pada babak penyisihan grup, menggunakan negara tuan tempat tinggal kalah pada 2 pertandingan pembukaan mereka pada turnamen tadi menurut Ekuador dan Senegal.

Baca: Timnas Uruguay vs Portugal: Cristiano Ronaldo akan Bertemu Luis Suarez dan Cavani

Sisi Felix Sanchez memulai kampanye Grup A mereka menggunakan kekalahan 2-0 menurut Ekuador dalam 20 November sebelum menderita kekalahan 3-1 menurut Senegal pada pertandingan ke 2 kompetisi mereka dalam hari Jumat.

mencetak gol dalam mnt ke-78 menurut pertandingan mereka menggunakan Senegal buat mengurangi separuh defisit, namun tim asuhan Aliou Cisse mengamankan ketiga poin waktu mereka mencetak gol ketiga dalam mnt ke-84, dan negara tuan tempat tinggal kini hanya mempunyai pujian buat bermain pada apa yang akan terjadi. sebagai pertandingan terakhir mereka pada kompetisi 2022.

The Maroons, yang baru pertama kali berlaga pada putaran final , sebenarnya akan pulang beraksi kompetitif pada bulan Januari, bersiap buat ambil bagian pada Gulf Cup of Nations.

sebenarnya belum pernah menghadapi pada pertandingan internasional, jadi mereka akan membentuk lebih banyak sejarah dalam hari Selasa, dan akan sebagai suatu pencapaian bila mereka berhasil meraih kemenangan pada Stadion Al Bayt. (*/NRU)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.