Jumpa Senegal, Ekuador di Atas Angin

waktu baca 2 menit
Ket. Foto: Qatar vs Senegal 1-3. ©2022 Reuters

Olahraga, Gemasulawesi – Pertandingan penyisihan di akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, , Selasa 29 November 2022. Pada babak tersebut bertemu dengan . Tim merasa di atas angin, sebab pertandingan sebelumnya Valencia berhasil mengalahkan dengan skor 2 – 0.

Selain itu juga berhasil menahan imbang tim orenge Belanda. Bertemu dengan , menurut bukanlah lawan yang rumit.

Meski sementara mencatatkan kemenangan atas di pertandingan kedua. Namun tetap saja sulit bagi memenangkan pertandingan.

Baca: Timnas Uruguay vs Portugal: Cristiano Ronaldo akan Bertemu Luis Suarez dan Cavani

Dikarenakan dikalakan oleh Belanda di pertandingan pertama. Tanpa diragukan lagi, kemenangan atas sangat penting untuk peluang mereka lolos ke babak 16 besar, setelah kekalahan mengecewakan melawan Belanda pada pertemuan pertama mereka di

Jelas, sekali lagi harus menghadapi pemain bintang Sadio Mane, yang absen di karena cedera. Pelatih Aliou Cissé akan berharap kecakapan menyerang Dia dan Diedhiou dapat terus bersinar dalam ketidakhadirannya di pertandingan grup terakhir mereka.

Pada kenyataannya, hanya akan memiliki satu kemenangan tersisa melawan pada hari Selasa karena hasil imbang kemungkinan besar akan mengakhiri harapan mereka untuk meraih kejayaan di turnamen tersebut.

juga berjuang keluar dari , berkat kemenangan kelas mereka atas pada hari kedua .

Baca: Fans Meksiko Bentrok dengan Argentina Setelah Mereka Meneriakkan ‘F**k Messi’ di Qatar

Sementara harus meraih tiga poin, akan melaju ke babak 16 besar turnamen dan dapat menjadi juara jika mereka dapat memperbaiki hasil Belanda, dengan Belanda akan menghadapi tuan rumah . pada hari yang sama.

Terlebih memiliki talisman yaitu, Valencia memimpin daftar pencetak gol dengan tiga gol dan akan dipanggil lagi Selasa ini melawan lini belakang yang menipu jika dia dinyatakan fit untuk pertandingan. (*/NRU)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.