Benelli Motobi 200 EVO, Perpaduan Gaya Klasik dan Sporty, Harga Rp30 Jutaan, Gunakan Oil Cooled

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Benelli Motobi 200 EVO dengan warna hitam memiliki gaya klasik namun tetap sporty (Foto/Website Resmi Benelli)

Kupas Tuntas, gemasulawesi ­– 200 EVO memiliki bentuk yang klasik dengan bentuk bodi besarnya yang membuat ini tampak sporty.

200 EVO dengan gaya sporty namun tetap mengusung tema klasik membuat ini tampak gagah serta elegan.

200 EVO memiliki dua pilihan warna yang membuat ini tampak lebih sporty. Pilihan warna yang tersedia yakni warna merah dan hitam.

Baca: Berteknologi! Ini Teknologi yang Digunakan Honda Accord, Punya TMPS dan Driver Attention Monitor, Serba Otomatis

Perbedaan warna tersebut ada pada fairingnya yang tampak gagah, untuk keseluruhan bodi lainnya tetap menggunakan warna hitam yang tampak gagah.

Menggunakan jok tempat duduk dengan gaya yang melengkung, membuat ini tampak klasik khas - yang pernah trending pada masanya.

Menggunakan headlight dengan desain yang bulat serta sudah menggunakan lampu LED yang membuat cahaya ini lebih optimal serta memberikan sentuhan klasik untuk ini.

Baca: Motornya Para Petualang! Yamaha WR155R Membelah Medan Terjal dengan Aman dan Nyaman, Cuma Rp38 Jutaan!

Menggunakan suspensi depan telescopic forks membuat tampilan ini semakin memberikan kesan klasik dan membuat manuver pada menjadi lebih ringan.

Untuk suspensi belakang menggunakan telescopic coil spring oil damped yang membuat laju ini semakin ringan dengan gaya klasik yang khas.

Untuk pengereman, sudah menggunakan disc untuk roda belakang dan roda depan, namun belum dilengkapi dengan ABS yang akan membuat sistem pengereman pada ini lebih optimal.

Baca: Yamaha MX King: Motor Bebek Peraih Best Buy yang Layak Dimiliki, Gunakan Mesin 4 Valve dan Liquid Cooled

Dengan mesin 200 cc, ini dapat melaju dengan optimal, akselerasi menjadi lebih ringan akan menghasilkan laju yang lebih maksimal.

Untuk tipe starting, ini menggunakan tipe elektrik dan kick star yang dapat disesuaikan oleh pengendara sesuai dengan kebutuhannya.

Sistem pendingin mesin yang digunakan untuk ini adalah oil cooled. Suhu mesin yang dapat turun dengan baik akan menghasilkan perjalanan yang nyaman serta lebih aman.

Untuk harganya, ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp32.2 juta. (*/Wiji Agustina)

Editor : Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di: Google News



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.