Berikut Desain Pagar Tembok Rumah Minimalis Modern Trending di TikTok

waktu baca 3 menit
Ket Foto: Ilustrasi

Kupas Tuntas, gemasulawesi – Banyak orang yang ingin mempercantik tampilan rumahnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Selain mengecat dinding, Anda juga bisa mengganti pagar tembok rumah agar terlihat lebih segar.

Berikut adalah beberapa desain dinding minimalis yang terinspirasi dari rumah yang dapat Anda gunakan sebagai panduan:

  1. Model Roster

Roster Pattern Melihat tren Tiktok, salah satu desain dinding rumah minimalis kontemporer terdaftar. Pola dinding rumah list minimalis dikenal dengan sebutan vent block.Umumnya, dinding roster paling sering digunakan sebagai partisi. Namun belakangan ini pola dinding dengan penerapan list walls sering terlihat pada hunian berukuran kecil.

Menerapkan list walls sebagai pola dinding minimalis tidak hanya membuat tampilan lebih kekinian tetapi juga meningkatkan sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah. Dek yang gelap dan pengap bisa diatasi dengan desain dinding ini.

  1. Campuran Batu Alam

Mengutip Desain Arsitektur, model pagar dinding modern selanjutnya menampilkan keindahan batu alam. Dimungkinkan untuk menerapkan campuran estetika dinding dan batu alam.

Ragam desain pagar dinding minimalis dengan perpaduan batu alam cocok untuk rumah bertema rustic atau vintage. Batu alam juga membantu memberikan kesan mewah dan kokoh pada model pagar dinding .

  1. Bata

Bagi anda yang memiliki konsep rumah vintage, desain pagar dinding rumah bata minimalis bisa menjadi pilihan. Dengan menampilkan keindahan bata merah pada pola pagar dinding , maka dapat muncul konsep rumah induk rustic.

Pola pagar tembok bahkan lebih kuat daripada menggunakan beton saja. Kesan klasik dan unik bisa terpancar dari hunian Anda.

  1. Kombinasi

Rosters dan Kayu Salah satu desain pagar dinding kontemporer bisa menggabungkan roster dan dinding kayu. Bunda bisa mengaplikasikan list wall dengan pagar kayu pola sliding.

Menggabungkan dinding putih dan kayu yang cocok untuk konsep modern. Namun, saat memilih bahan kayu, perawatan jangka panjang juga harus diperhatikan, Bunda.

  1. Industrial

Model pagar dinding dengan konsep industrial pasti cocok dengan gaya hunian milenial. Anda bisa memadukan dinding batu alam dan besi atau besi hollow sebagai model pagar dinding minimalis.

Ingatlah bahwa konsep model pagar dinding dengan konsep industrial harusnya mentah. Oleh karena itu, tidak perlu menambahkan cat karena tekstur yang unik adalah konsep yang mendasar.

  1. Clean

Pola pagar tembok rumah minimalis yang clean tanpa tekstur dan hanya putih bersih juga bisa menjadi pilihan. Cocok untuk hunian ibu yang mewah.

Ibu dapat membuat desain pagar dinding rumah minimalis yang bersih dengan ketinggian yang hampir setara dengan atap rumah. Salah satu kelebihannya tentu saja tidak mudah terlihat dari luar.

  1. Natural Grey

Selanjutnya adalah pola pagar dinding rumah minimalis dengan warna natural grey. Bunda bisa membuat pola pagar minimalis dinding rumah dengan beton, lalu beri aksen garis seperti balok susun.

Model pagar dinding rumah minimalis ini paling cocok untuk rumah minimalis sederhana atau konsep industrial. Desain pagar jenis mana yang kamu sukai? (*)

Baca: Lagi, Petugas Lapas di Jateng Gagalkan Penyelundupan Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.