BLACKPINK Menangkan dua trofi di 2022 MTV Europe Music Awards

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Black Pink (instagram/@blackpinkofficial)

Berita Selebriti, gemasulawesi kembali mencatatkan namanya di ranah internasional dengan menjadi Girlband K-Pop pertama yang mampu membawa pulang dua piala dalam ‘2022 Europe Music Awards’. Dalam ‘2022 Europe Music Awards’ Lisa bahkan mendapatkan Kpop Award.

Selain itu juga dinominasikan untuk Biggest Fans, K-pop and Video untuk Pink Venom.

Perayaan yang dilaksanakan pada  13 November, ‘2022 Europe Music Awards’ yang dilangsungkan di PSD Bank Dome, Düsseldorf, Jerman dimana Rita Orara dan Taika Waititi menjadi hostnya.  Pada hari ini, dihadiahi Best Metaverse Performance mengalahkan nominasi lainny seperti BTS, Charli XCX, Justin Bieber, dan Twenty One Pilots.

Baca: Lagu Blackpink, Pink Venom Ditonton 400 Juta Kali di Youtube

Kategori Best Metaverse Performance merupakan kategori yang baru ada tahun ini, yang berarti BlackPinklah yang memenangkan penhargaan pertama dari kategori ini.

Namun karena mereka tengah disibukkan dengan tur keliling dunia mereka “The Virtual”, mereka tidak dapat secara langsung menerima ini dan namun nereka mengungkapkan terima kasih kepada fans dalam video pidato penerimaan.

Sedangkan maknae sekaligus rapper dari grup ini Lisa juga memenangkan Best Kpop Award dengan album solonya ‘LALISA’.

Baca: Sinopsis Drama Korea Trending Under The Queen’s Umbrella

“Saya sangat tersanjung telah memenangkan EMA untuk K-Pop Terbaik tahun ini,” ujarnya.  “Dukungan untuk LALISA dan album baru kami () sangat berarti bagi saya.  Nikmati sisa malam ini dan berharap bisa bertemu dengan kalian di salah satu acara kami di tur ‘Born Pink’,” lanjut Lisa dalam vidio pidato penerimaan penghargaanya.

Bukan cuma grup musik Kpop lain seperti BTS dan Seventeen juga masuk dalam nominasi dalam ini.

BTS sendiri mendapatkan kategori Biggest Fans. SEVENTEEN juga sama seperti mendapat dua pengahargaan yaitu Best New Artist dan Best Push. Lalu ada juga  TXT yang memenangkan Best Asia Act. (*/GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.