Sinopsis Drama Korea Trending Under The Queens Umbrella

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Drama korea Under The Queen's Umbrella (Foto/Instagram underthequeensumbrella)

Kupas Tuntas, gemasulawesi – Dengan mengambil latar era dinasti Joseon. Drama ini sudah tayang 8 episode dan hingga sekarang ratingnya terus naik berikut sinopsi yang saat ini trending Under The Queen’s Umbrella.

Episodenya terakhir tayang pada Minggu 6 November 2022 dan mencapai 11,8 persen yang merupakan rekor tertinggi drama ini, sejauh ini.

Drama ini juga banyak dibicarakan di berbagai artikel berita, blog, komunitas online, video, dan kehebohan social media seperti menjadi trending topik di twitter sehingga membuat drama ini sangat populer.

Dengan genre black comedy, drama ini menceritakan Raja Yi Ho dan Ratu Im Hwa Ryong yang lima orang putra.

Baca: Peristiwa Langka Gerhana Bulan Total Bisa Disaksikan Hari Ini

Putra pertama Ratu Im Hwa Ryong merupakan putra mahkota sedangkan keempat adiknya yang lain mendapatkan gelar pangeran agung.

Konflik mulai timbul setelah Putra Mahkota sakit dan akhirnya meninggal, dan Ibu Suri tidak yakin apakah para pangeran agung bisa menggantikan mendiang Putra Mahkota untuk menerukskan takhta.

Ibu Suri kemudian menyusun berbagai rencana untuk menyingkirkan ratu sekarang serta para pangeran agung, lewat pemilihan putra mahkota baru.

Baca: Ini Menu Sarapan Sesuai Karakter Zodiak Anda!

Akhirnya Ratu harus mempersiapkan putra-putranya lewat pendidikan karena pesaing mereka para pangeran dari selir raja bisa saja menggantikan mereka, dan membuat mereka tersingkirkan seperti kehidupan ratu sebelumnya dan anak-anaknya yang bukan hanya dilengserkan dari takhta namun juga dibunuh.

Kita dapat membandingkan Under the Queen’s Umbrella dan drama lain yang mengambil latar era modern seperti Sky Castle, karena kedua cerita tersebut adalah tentang masyarakat kelas atas yang menuntut hak istimewa abadi.

Namun dimana kekejaman dalam Sky Castle didukung oleh keinginan untuk melindungi status sosial seseorang, sedangkan dalam Under the Queen’s Umbrella pada intinya adalah ujian seorang ibu dan naluri bertahan hidupnya bukan hanya untuk melindungi hidupnya namun hidup anak-anaknya.

Baca: Ini Menu Sarapan Sesuai Karakter Zodiak Anda!

Under The Queen’s Umbrella tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST atau waktu Korea Selatan di tvN dan tersedia untuk streaming di Netflix di wilayah tertentu termasuk di Indonesia yang beberapa waktu terakhir menjadi Top 10 Shows in Indonesia di Netflix. (*/Glr)

Editor: Muhammad Ikhsan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.