Bupati Parigi Moutong Samsurizal Pimpin Rakor Bersama OPD di Rujab

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Bupati Parigi Moutong Samsurizal TOmbolotutu Pimpina Rakor Bersama OPD di Rujab. (Foto/Diskominfo Parigi Moutong)

Berita , gemasulawesi – Bupati didampingi Wakil Bupati H Badrun Nggai SE memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten . Dalam Rakor itu dibahas tentang program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan, bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo, Kamis 7 April 2022.

Baca: M Kece Terdakwa Kasus Penistaan Agama Islam di Vonis 10 Tahun

Kesempatan itu juga digunakan Bupati , H untuk mengevaluasi kinerja OPD, dan ditutup dengan buka puasa bersama di minggu pertama Ramadhan 1443 H / 2022 M.

Baca: Rembesan Air Hujan Genangi Rujab Ketua DPRD Parimo

“Seluruh kepala OPD harus meningkatkan kinerjanya demi kemajuan Kabupaten ,” tegasnya.

Lanjut Samsurizal, banyak hal yang harus dibenahi dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan memberdayakan masyarakat memanfaatkan keunggulan dalam sejumlah sektor.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten akan menghadapi sejumlah Event besar seperti liga sepak bola U 17, Grasstrack, dan kegiatan Paralayang Nasional di November mendatang dan kegiatan Event lainnya.

“Saya mengharapkan kepada OPD bisa mempersiapkan diri dengan baik, karena di depan ada banyak event penting yang akan kita laksanakan. Dan berbagai masalah daerah yang perlu kita benahi,” tuturnya.

Baca: Polres Parigi Moutong Akan Dalami Penyebab Kebakaran Rujab

Apalagi kata Samsurizal, dalam beberapa hari kedepan Kabupaten akan memasuki dua dekade genap berusia 20 tahun.

Untuk itu, ia berharap, upacara bisa dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tanggal 13 Ramadhan juga akan ada lomba pekan Tilawatil Qur’an RRI tingkat Nasional di Nangroe Aceh Darussalam, kita harus mememberikan dukungan kepada salah seorang anak daerah yang turut berpartisipasi semoga lolos pada PTQ tingkat Nasional di Aceh,” ujarnya.

Di akhir Rakor Samsurizal mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umas Islam yang menjalankan, ia berharap, pada bulan suci Ramadhan ini menjalankan puasa dengan keikhlasan, dan semata mata mengharap pahala dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk bekal di Akhiraat nanti. (*)

Baca: PUM Setda Parigi Moutong Target Bangun Sembilan Rujab Camat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.