Cek Keistimewaan dari Motor Listrik Goda Lion 200 yang Harganya Cuma 1 Jutaan, Selain Bisa Tempuh Jarak 120 Km, Ada Kejutan Apa Lagi?

waktu baca 3 menit
Ket foto: keistimewaan motor listrik Goda Lion 200 (foto/instagram/@rjbikekarawang)

Ekonomi, gemasulawesi – Pada era yang semakin sadar akan lingkungan, pilihan mobilitas berkelanjutan semakin menggiurkan.

Terbuka untuk opsi yang menarik setelah menerima subsidi, adalah yang menghadirkan inovasi terjangkau bagi mobilitas berkelanjutan, ayo kita gali lebih dalam untuk mengungkap apa yang membuatnya benar-benar istimewa.

  1. Desain Futuristik yang Memikat Hati

Baca: Jadi Kesayangan Baru Motor Listrik? Cek Spesifikasi Lengkap Enine T1 Lite yang Gokil Abis dengan Harganya yang Bikin Kantong Aman

Saat pertama kali muncul, memukau mata dengan desainnya yang futuristik dan sporty yang secara otomatis menarik perhatian siapa pun yang melewatinya di jalan.

Garis-garis tajam yang tampil mencolok dan desain yang aerodinamis memberikan motor ini penampilan yang memukau.

Menunjukkan bahwa ia tidak hanya memiliki tampilan modern tetapi juga fitur-fitur yang menarik perhatian yang menjadikannya fungsional.

Baca: Kembarannya Vespa Sprint, Motor Listrik Enine V3 Cuma Dibandrol 14 Jutaan dengan Spesifikasi yang Bukan Main, Daya Angkutnya Capai 200 Kg!

  1. Terjaminnya Keamanan dan Kenyamanan Pengendara

Keamanan dan kenyamanan adalah prioritas utama, dan menghadirkannya dengan berbagai teknologi canggih untuk memastikan pengendaraannya.

Berkat pencahayaan penuh menggunakan teknologi LED di bagian depan, belakang, dan lampu isyarat, motor ini memberikan tingkat jelasnya pandangan yang tak tertandingi, bahkan ketika malam telah tiba.

Baca: Kembarannya Vespa Sprint, Motor Listrik Enine V3 Cuma Dibandrol 14 Jutaan dengan Spesifikasi yang Bukan Main, Daya Angkutnya Capai 200 Kg!

Memberikan peningkatan signifikan dalam aspek keamanan bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Selain itu, keberadaan behel di bagian belakang memungkinkan pemasangan box cargo, membuatnya sangat praktis untuk membawa barang bawaan dengan mudah.

  1. Kemampuan Mengayuh saat Daya Baterai Habis

Baca: Yuk Lihat Review Motor Listrik Charged Maleo: Menguatkan Revolusi Kendaraan Ramah Lingkungan dalam Gaya yang Terjangkau!

Salah satu fitur unggulan yang menonjol dalam adalah kehadiran pedal, yang memberi pengendara kemampuan untuk menggerakkan motor secara manual ketika baterai habis di tengah perjalanan.

Ini merupakan fitur yang inovatif dan sangat membantu, menghilangkan kekhawatiran tentang tersesat karena baterai habis.

  1. Teknologi Pengisian Daya yang Modern

Baca: Harganya Hanya Beda 2 Jutaan, Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik Rakata S9 Vs Rakata X5, Lebih Worth It Beli yang Mana?

Tak hanya itu, juga menawarkan kemudahan dengan tersedianya port pengisian USB di bagian depannya, memungkinkan kamu mengisi daya perangkat elektronik kamu saat sedang dalam perjalanan.

Ini adalah fitur tambahan yang mempermudah hidup kita dalam dunia yang selalu terhubung.

  1. Spesifikasi Impresif dengan Harga Terjangkau

tidak hanya menawarkan desain dan fitur menarik, tetapi juga memiliki spesifikasi yang mengesankan.

Baca: Dapat Subsidi, Harga Motor Listrik Rakata X5 jadi Lebih Murah dengan Fitur Canggih yang Melimpah, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Motor Lion 200 mengandalkan kekuatan dari motor 800 watt serta mengadopsi teknologi baterai lithium-ion dengan kapasitas sebesar 60 V 20 Ah.

Dengan daya tampung baterai yang demikian, motor Lion 200 mampu mencapai kecepatan puncak mencapai 55 kilometer per jam dan dapat menjelajah hingga jarak sejauh 55 kilometer menggunakan baterai intinya.

Kamu bahkan memiliki opsi untuk meningkatkan jarak tempuhnya hingga mencapai 120 kilometer dengan menggunakan baterai cadangan.

Baca: Motor Listrik Tangkas X7 yang Jadi Kembaran Yamaha NMax Hadir dengan Harga yang Lebih Terjangkau, Fiturnya Diborong Semua, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Semua ini datang dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp 1 jutaan setelah subsidi. (*/Rahmiya)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di: Google News



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Komentar

  1. Hai

    Dimana belinya, apa syaratnya, kalo iya ada…

    Balas
    • Hai

      mungkin bisa baca disini: https://www.gemasulawesi.com/tertarik-beli-motor-listrik-impian-bersubsidi-begini-cara-beli-dan-syarat-yang-harus-kamu-penuhi/

      Balas
Sudah ditampilkan semua