Cristiano Ronaldo Mengaku Tidak Berteman dengan Gary Neville dan Wayne Rooney

waktu baca 2 menit
Cristiano Ronaldo. Sumber Foto IG (@cristiano)

Olahraga, Gemasulawesi memberikan dalam wawancaranya yang mengejutkan mengkritik dan Erik ten Hag; Ronaldo juga berkata tentang mantan rekan setimnya dan : “Mereka bukan teman saya, mereka adalah rekan kerja. Kami bermain bersama tetapi kami tidak makan malam bersama”

Dia mengatakan kekecewaan karena sering dikritik oleh eks teman satu timnya di MU dahulu.

“Saya mengetahui alasan dia mengkritik begitu buruk. Bisa jadi karena dia pensiun di usia 30-an, sementara saya masih main di level tertinggi. Saya tidak akan bilang kalau saya lebih baik daripada dia, yang mana benar adanya,” ungkap mengenai kepada Piers Morgan.

“Sulit untuk mendengar kritik serta pendapat yang negatif seperti itu dari orang-orang yang (dulu) pernah bermain bersamamu, contohnya saja . Orang-orang bisa opini masing-masing, tapi mereka tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya, misalnya apa yang terjadi di tempat latihan di Carrington atau bahkan hidup saya.”

“Mereka harus melihat tidak hanya dari satu sudut pandang saja, tetapi dari perspektif saya juga karena sangat mudah untuk mengkritik ketika kamu tidak tahu keseluruhannya… Mereka bukanlah teman saya,” ungkap CR7 mengenai mantan rekan satu timnya Neville serta Rooney.

Baca: Kemampuan Messi Dipertanyakan, Mengantar Argentina Rebut Piala Dunia

Ronaldo juga tidak menyembunyikan pujian kepada para mantan rekan setim lainnya di MU, Roy Keane dan Rio Ferdinand. Baginya kedua rekannya selama ini biasa memberikannya pandangan yang positif kepada Pemenang Ballon d’Or.

“Seperti yang saya katakan berulang-kali, Roy Keane adalah pemimpin terbaik bagi saya. Rio Ferdinand, banyak menolong saya. Kami berdua bertetangga. Orang-orang yang benar-benar baik.”

“Bukan sekedar karena mereka berbicara baik tentang saya, tetapi mereka ada di sana di ruang ganti. Pemain sepakbola hebat. Mereka tahu bagaimana pemain berpikir dan berperilaku,” ungkap yang baru saja kehilangan anaknya. (*/GLR)

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.