Ini Alasan Cristiano Ronaldo Bakal Absen di Pertandingan Fulham vs MU

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Cristiano Ronaldo (instagram/@cristiano)

Bola, gemasulawesi – Pada sesi latihan di Carrington pada hari Sabtu 12 November 2022, tidak terlihat keberadaannya. Alasan absennya, ini disebut karena kondisi tubuhnya yang sedang sakit.

Saat ini ada dua penyerang Klub Setan Merah yang sedang mengalami sakit yaitu serta Jadon Sancho yang juga terkena penyakit yang sama

Hal ini membuat Ten Hag mau tidak mau harus mengandalkan Anthony Martial, dan diperkirakan Marcus Rashford, Anthony Elanga, dan Alejandro Garnacha juga akan diturunkan untuk bermain melawan .

Baca: Manchester United Berniat Mencari Pengganti David De Gea

Meskipun belum dikonfirmasi banyak yang mengatakan bahwa Kapten Timnas Portugal ini tidak akan muncul dalam pertandingan MU lawan . Diperkuat perkataan Erik Ten Hag jelang laga vs itu tak menjamin bakal tampil melawan .

“Saya tidak dapat menjamin bahwa sekarang dia (Ronaldo) akan berangkat ke . Dia (Ronaldo) tidak sedang dalam kondisi fit hari ini. Ini memang bukanlah hal yang serius sampai memakan waktu berhari-hari, tapi saya belum bisa memastikan keberadaan dia,” ucap pelatih asal Belanda ini.

Ini merupakan kedua kalinya tidak hadir dalam pertandingan bersama dalam dua laga terakhir ini.

Baca: Cristiano Ronaldo Kunci Kemenangan Manchester United

Sebelumnya juga tidak ikut dalam laga melawan Aston Villa pada hari Jumat 11 November 2022 yang diadakan di Old Trafford.

Ketidakhadiran pemain nomor punggung 7 bersama dengan Jadon Sancho, dan Antony ini mengganggu performa lini depan Setan Merah.

Banyak dugaan bahwa Cristiano Ronaldo sedang menjaga kondisinya untuk perhelatan Piala Dunia Qatar 2022. Apalagi, Piala Dunia Qatar akan segera dilangsungkan pada 20 November 2022 mendatang dimana Ronaldo akan menjadi salah satu pemain yang mewakili negara asalnya yaitu Portugal. (*/Glr)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.