Deretan Artis K-POP yang Harus Keluar dari Group Mereka di Tahun 2022

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Jinni NMIXX. (Foto/instagram/@nmixx_official)

Selebriti, gemasulawesi – Deretan artis yang keluar dari groupnya tahun 2022 membuat Penggemar harus menelan kekecewaan. , yang bahkan belum debut selama setahun bersama NMIXX, harus keluar dari grup karena masalah pribadi.

Selain itu dari , sejumlah artis tercatat keluar group di tahun 2022. Simak daftar idol yang keluar dari grup di tahun 2022 berikut ini

  1. NMIXX

Baca: Pemkot Palu Perkuat Kepemimpinan Perempuan di Dunia Kerja

JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa  telah meninggalkan NMIXX serta agensinya. Kontrak eksklusif dan JYP Entertainment berakhir pada 9 Desember 2022, sehingga NMIXX akan melanjutkan promosi hanya dengan 6 anggota.

  1. LOONA

Blockberry Creative mengatakan telah dikeluarkan dari agensi dan Grup LOONA sejak 25 November 2022 karena tuduhan perilaku buruk staf. Tapi membantah melakukan sesuatu yang mempermalukan penggemarnya.

Baca: Buat Kamu yang Kepo, Ini 5 Deretan Artis Korea Berstatus Janda

  1. TREASURE

Pada 8 November 2022, resmi keluar dari TREASURE dan agensi YG Entertainment yang menaunginya selama ini. Setelah kepergiannya, Ye Dam berniat melanjutkan karirnya sebagai produser.

  1. VICTON

IST Entertainment mengumumkan bahwa  keluar dari grup VICTON karena kecelakaan lalu lintas dalam keadaan mabuk pada 20 September. 2022. sendiri secara resmi mengumumkan keluar dari grup pada 11 Oktober.

Baca: Fakta Kemenangan Brasil atas Korea Selatan di Piala Dunia 2022

  1. TREASURE

Tidak hanya , juga mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment di waktu yang bersamaan. sebelumnya telah hiatus karena masalah kesehatan. (*/KSD)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.