Buat Kamu yang Kepo, Ini 5 Deretan Artis Korea Berstatus Janda

waktu baca 3 menit
Ket Foto: Artis Korea Song Hye Kyo (Foto/instagram/@kyo1122)

Selebriti, gemasulawesi – Informasi terkait berstatus janda sering dicari oleh netizen. Pasalnya, pernikahan mereka yang terlihat seperti akhir bahagia dari sebuah serial yang indah, ternyata berakhir dengan berbagai masalah yang berakhir dengan perceraian atau kematian sang suami dalam kehidupan nyata.

  1. Song Hye Kyo

Walaupun satu ini sudah berstatus janda, hal itu tidak mempengaruhi mereka atau karir mereka sebagai . Memang, ada yang mendapat pujian bahwa mereka semakin cantik setelah menjanda. Song Hye Kyo disebut-sebut sebagai janda terkaya.

Namanya mengejutkan publik setelah dia menceraikan mantan suaminya Song Jong Ki pada 2019 dan kemudian terungkap ke publik. Pasangan ini diketahui sama-sama membagi harta bersama sebesar Rp 1,17 triliun.

Baca: Ini Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 1: Aksi Pelajar Teladan Melawan Bullying, Buat Kamu yang Pernah Dirundung karena Kelebihanmu

Namun, sebagai salah satu aktris  termahal, Song Hye Kyo justru memiliki harta karun yang tidak main-main. Ia memiliki tiga properti mewah di kawasan Samseong, Seoul, yang salah satunya dibeli seharga Rp 58 miliar pada 2004. 

Jadi selain aset real estate tersebut, Wealthy Persons mencatat Song Hye Kyo memiliki total kekayaan sebesar $25 juta atau sekitar Rp 250 miliar. setara dengan Rp 389,2 miliar pada tahun 2021

  1. Lee Ji Ah

Baca: Sinopsis Drama Korea Trending Under The Queen’s Umbrella

Lee Ji Ah diketahui menikah dengan bintang pop  terkenal di tahun 1990-an, Seo Taiji. Saling mengenal pada tahun 1993 saat belajar di Amerika Serikat, keduanya memutuskan untuk menikah diam-diam pada tahun 1997.

Ternyata, Lee Ji Ah saat itu masih berusia 19 tahun. . Namun pernikahan mereka tidak sama, keduanya bercerai pada tahun 2006 dan Lee Ji Ah memutuskan untuk kembali ke untuk menjadi seorang aktris.

Go Hyun Jung adalah seorang aktris populer di tahun 90-an. ini diketahui menikah dengan Chu Yong Jin, wakil presiden perusahaan besar , Shinsegae Group, yang juga merupakan keponakan dari CEO Samsung, Lee Kun Hee. Pernikahan mereka berakhir pada tahun 2003 dan hak asuh anak dikembalikan ke keluarga suaminya.

Baca: Gabungan Romansa dan Pembunuhan, Ini Lho Drama Somebody Yang Memuncaki Trending di Netflix

Dua tahun setelah perceraian mereka, Grup Shinsegae mengumumkan bahwa mereka tidak akan memajang produk yang diiklankan oleh Go Hyun Jung di semua malnya.

  1. Park Hwan Hee

Park Hwan Hee menjadi perbincangan saat dia membintangi  populer “Descendants of the Sun”. Ia memiliki wajah awet muda yang tak menyangka jika Park Hwan Hee telah menikah dan memiliki seorang anak.

Ia menikah dengan seorang rapper bernama Vasco pada tahun 2011, saat ini waktu kali Park Hwan Hee berusia 23 tahun. Namun, karena konflik, keduanya memutuskan untuk bercerai setahun kemudian.

Baca: BLACKPINK Menangkan dua trofi di 2022 MTV Europe Music Awards

  1. Park Si Yeon

Janda cantik lainnya di antara  adalah Park Si Yeon. Dia menikah dengan Park Sang Hun pada tahun 2011 dan setelah lima tahun menikah. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016.

Dari pernikahan tersebut, Park Si Yeon memiliki dua orang putra bernama Park Cha Hee dan Park Ra Hee. Mereka sudah lama berpisah, hingga kini belum diketahui penyebab pasti perceraian mereka

  1. Park Hwan Hee

Baca: Tunnel Versi Indonesia Diadaptasi Dari Drama Korea Hadirkan Cerita Detektif Berbeda Zaman

Park Hwan Hee menjadi perbincangan saat dia membintangi  populer “Descendants of the Sun”. Ia memiliki wajah awet muda yang tak menyangka jika Park Hwan Hee telah menikah dan memiliki seorang anak.

Ia menikah dengan seorang rapper bernama Vasco pada tahun 2011, saat ini waktu kali Park Hwan Hee berusia 23 tahun. Namun, karena konflik, keduanya memutuskan untuk bercerai setahun kemudian. (*/KSD)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.